Jual Suplemen Kulit dan Kesehatan | SMS/WA : 082240386555

Kenapa Wajah Panas dan Perih Saat Pakai Cream?

Wajah Panas dan Perih Saat Pakai Cream

Kenapa Wajah Panas dan Perih Saat Pakai Cream? - Memakai Cream pemutih merupakan salahsatu cara yang cukup efektif dalam memutihkan kulit, namun penggunaan pemutih berjenis cream cukup beresiko mengingat banyak sekali kasus yang merasakan kulit wajahnya terasa perih, panas, gatal hingga yang kulitnya mengelupas juga ada.

Kulit perih panas dan gatal bisa terjadi akibat alergi sehingga mengakibatkan peradangan pada kulit, ini yang harus diperhatikan.

Dengan iming-iming kulit bisa putih dengan cepat tapi hasilnya wajah malah bermasalah.

Ada 2 Jenis Cream Wajah


1. Cream wajah dari brand ternama

Banyak brand kecantikan yang menyediakan berbagai cream wajah yang bisa digunakan sesuai kebutuhan kulit kita, cream wajah tersebut bisa didapatkan di toko kosmetik atau di mall. Biasanya cream wajah yang memiliki brand ternama sudah memiliki izin edar BPOM sehingga lebih aman digunakan.

Cream wajah juga bisa didapatkan dari brand luar negeri, dan sekarang cukup marak juga cream wajah dari brand korea yang masuk ke indonesia seperti produk laneige, innisfree dan lain-lain.

2. Cream racikan dokter

Cream racikan bisa kamu dapatkan setelah berkonsultasi langsung dengan dokter kulit, cream racikan tidak boleh diperjual-belikan secara online dan sebaiknya hanya didapatkan dari dokter langsung saat konsultasi. Alasannya karena cream racikan itu harus disesuaikan sama dokternya, beda jenis kulit juga beda pula creamnya.

Bagaimana jika cream racikan dibeli secara online?

Membeli cream racikan secara online memiliki resiko yang sangat besar, pertama ketika kulit terasa perih, panas dan gatal atau mengelupas kadang-kadang penjualnya sendiri tidak bisa menjelaskan kenapa bisa begitu. Dan hanya sedikit online shop yang mau bertanggung jawab atas cream wajah yang mereka jual.

Jika masih ingin membeli cream racikan secara online sebaiknya tanyakan komposisinya dengan jelas sehingga kamu bisa mengkonsultasikan komposisi tersebut dengan dokter kulit yang ada dikota mu.

Kenapa Wajah Panas dan Perih Saat Pakai Cream?

Penyebab wajah terasa, perih, panas hingga kulit tampak kemerah-merahan biasanya diakibatkan oleh  adanya alergi atau iritasi pada kulit, bisa jadi cream tersebut mengadung zat-zat yang berbahaya untuk kulit. Ketika kamu mengalami hal seperti ini jangan ragu untuk menghentikan pemakaiannya karena kulit yang teriritasi akan membahayakan kecantikan dan kesehatanmu.

Beberapa bahan atau zat berbahaya dari cream dan kosmetik diantaranya adalah merkuri, selain merkuri masih ada zat berbahaya lain yang biasanya digunakan dalam cream dan kosmetik tertentu seperti : Hidrokinon, resorsinol, asam retinoat, bahan pewarna dan Diethylene Glycol. (Sumber Liputan 6)

Apa solusinya jika kulit terasa panas setelah pakai cream?

Jika kamu mengalami hal seperti diatas sebaiknya kompres kulit wajah dengan air dingin sampai efeknya hilang, namun jika setelah dikompres kulit wajah tetap terasa perih dan panas maka harus dikonsultasikan ke dokter kulit secara langsung untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Biasanya dokter kulit akan memberikan salep khusus untuk iritasi.

Adapun beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat membeli dan menggunakan cream wajah, agar terhindar dari berbagai macam masalah yang dapat merusak kulit cantikmu.

Tips Memilih Cream Wajah :

  • Kenali jenis kulit kamu dulu
  • Pilih cream yang sesuai dengan masalah kulitmu
  • Cek BPOM cream tersebut
  • Kenali bahan-bahannya
  • Cari testimoni atau review penggunaan dari orang lain
  • Oleskan sedikit cream pada wajah dan lihat reaksinya
  • Jika terjadi iritasi segera ganti dengan cream merk lain

Sebagai pelajaran mari kita untuk lebih selektif lagi dalam memilih cream pemutih kulit, karena saya yakin masih banyak cream wajah yang lebih aman digunakan. Jika kamu merasa kapok untuk mencoba cream pemutih kulit maka suntik putih dan suplemen pemutih kulit bisa menjadi solusinya.

Karena untuk memutihkan kulit tidak melulu dengan cream wajah, suntik putih dan suplemen kulit juga sangat baik dalam membantu memelihara kesehatan kulit serta memutihkan kulit. Karena didalamnya mengandung berbagai nutrisi yang tak kalah bagus dari cream wajah.

Suplemen Untuk Memutihkan Kulit


1. Rivilite
Rivilite

Rivilite adalah suplemen penghasil glutathione alami tubuh, rivilite mampu merangsang lagi produksi glutathione tubuh dengan bahan utamanya yaitu L-Cycteine. Glutathione yang diproduksi langsung oleh tubuh akan lebih baik hasilnya dalam memutihkan kulit dibanding glutathione yang terkandung langsung pada sebuah suplemen.

Selain L-Cycteine, rivilite juga mengandung antioksidan terbaik yaitu dari buah amla dan anggur.

Jika kamu ingin memiliki kulit yang putih maka wajib banget untuk mencoba suplemen Rivilite ini, karena selain untuk memutihkan rivilite juga terbukti dapat membuat kulit jadi lebih lembab serta dapat mengecilkan pori-pori.

Dari keterangan uji klinis rivilite, 37% dari 30 orang merasakan pori-porinya mengecil setelah konsumsi rivilite dalam waktu 2 bulan. Hal ini tentu sangat positif, dan apakah kamu ingin membuktikannya?

2. Glow Enhanz
Glow Enhanz

Glow enhanz mampu memenuhi nutrisi kult harian kamu, banyaknya nutrisi penting dalam glow enhanz membuat kulitmu terbebas dari berbagai macam masalah kulit seperti kulit kering, kusam, keriput, bintik hitam dan masalah kulit lainnya.

Glow enhanz membantu kulit untuk memencarkan pesona kulit cerahnya, kecerahan kulit hanya bisa didapatkan jika nutrisinya terpenuhi, maka glow enhanz merupakan solusi tepat buat kamu yang ingin mencerahkan warna kulit.

Konsumsi glow enhanz jangka panjang bisa membuat kulit lebih putih dan meningkatkan warna kulit.

3. Pynocare White
Pynocare White

Ini suplemen kulit paling best banget menurut saya, karena Pynocare White ditunjang dengan sebuah teknologi actisome sehingga penyerapan suplemennya sangat optimal. Pynocare white telah teruji secara klinis mulai dari teknologi yang digunakan dalam proses suplemennya hingga kualitas dan bukti nyata tentang khasiatnya.

Kalau kamu ingin memiliki kulit putih, sehat, bersih dan terawat maka pynocare white ini solusi yang paling tepat untuk digunakan, selain kualitasnya yang sangat baik suplemen ini juga sangat aman dikonsumsi dan telah terdaftar di BPOM.

Semua produk diatas sudah terdaftar di BPOM dan sangat aman tanpa ada efeksamping berbahaya saat kamu konsumsi. Kamu boleh langsung mencoba yang paling mahal atau yang paling murah dulu untuk dicoba, konsumsi dengan benar dan sesuai aturan akan memberikan hasil yang lebih optimal.

Testimoni lewat chat whatsapp admin ya..

Kesimpulan :

Jika kamu ingin menggunakan cream wajah untuk memutihkan kulit maka lebih selektiflah dalam memilihnya, karena masih banyak cream abal-abal yang bisa membahayakan kulit wajah. Banyaknya cream wajah yang dijual para online shop membuat kamu harus lebih berhati-hati lagi dalam memilihnya, namun untuk meminimalisir hal tersebut kami lebih merekomendasikan untuk menggunakan suplemen kulit.

Karena suplemen kulit lebih aman dan jarang sekali ada keluhan membahayakan kesehatan serta kulit menjadi perih dan panas seperti pakai cream. Meskipun suplemen kulit harganya lebih mahal dari cream wajah, namun tingkat keamanan pengguna suplemen kulit lebih terjamin.

Semoga artikel yang saya tulis ini cukup membantu menjawab keluhan kamu, terimakasih.

Tampil cantik itu pilihan, bukan tuntutan. Namun untuk memiliki kulit yang cantik berseri juga bukan pilihan yang buruk.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

SK # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 082240386555

0 Response to "Kenapa Wajah Panas dan Perih Saat Pakai Cream?"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung :-)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel

wa