Jual Suplemen Kulit dan Kesehatan | SMS/WA : 082240386555

Suplemen Kesehatan Kulit Untuk Ibu Hamil | Aman dan Ampuh


Apakah Ada Suplemen Kesehatan Kulit Ibu Hamil ?


Mungkin segenap pertanyaan itu terngiang di pikiran seorang ibu hamil terutama hamil muda.

Seorang wanita hamil memang banyak pantangannya seperti pantangan dalam mengkonsumsi obat-obatan dan makanan yang mampu mengancam kesehatan janin.

Namun...

Apakah arti seorang wanita bila tidak memperhatikan kesehatan dan kecantikan

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit ibu hamil adalah dengan bantuan suplemen vitamin kesehatan kulit.

Vitamin yang baik untuk kesehatan kulit wanita hamil adalah vitamin E dan kolagen. Jika seorang wanita hamil kekurangan vitamin E dan produksi kolagen maka akan terjadi kerusakan pada kulit. seperti,

Topeng kehamilan

Gangguan ini disebabkan oleh rangsangan hormon estrogen dan progesteron ke sel melanin yang memproduksi lebih banyak pigmen pada kulit wajah. Gejalanya adalah muncul flek berwarna kecokelatan pada hampir seluruh wajah, kecuali pipi bagian bawah.

Stretchmark

Masalah kulit yang satu ini adalah gangguan pada Ibu hamil berupa garis-garis berwarna putih di perut, paha, pinggul, bokong, dan bagian tubuh lainnya. Hal tersebut disebabkan oleh peregangan kulit yang terjadi dalam waktu singkat ketika ukuran tubuh melebar karena kehamilan. Sayangnya, gangguan ini tidak dapat dihilangkan, namun dapat dicegah saat masih kemerahan, 

Linea nigra

Jika saat hamil Ibu menemukan garis-garis perut dari kemaluan sampai ke pusar, berarti Ibu mengalami gangguan yang satu ini. Memasuki trimester kedua, garis-garis tersebut akan berubah warna menjadi lebih gelap. Hal tersebut disebabkan oleh meningkatkanya produksi melanin saat hamil.

Sellulite

Sellulite ini terjadi pada perut ibu hamil seperti lipatan kulit jeruk dan semacam akar yang menjulur mulai dari kemaluan sampai bawah pusar. Sellulite yang parah bisa juga dari paha sampai bawah payudara. Biasanya sellulie muncul ketika menginjak usia kehamilan 7 atau 8 bulan.

Berikut adalah kerusakan kulit yang mungkin terjadi pada ibu hamil jika kekurangan vitamin E dan produksi kolagen.

Vitamin E dan produksi kolagen sangat bermanfaat bagi ibu hamil untuk menangkal radikal bebas dan kesehatan kulit.

Untuk menambah kadar vitamin E dan kolagen dalam tubuh ibu hamil bisa di lakukan dengan mudah tanpa bahaya akan efek samping yaitu cukup dengan cara mengkonsumsi suplemen kesehatan kulit ibu hamil yang di kenal dengan sebutan Glow Enhanz Mega.

Glow Enhanz adalah sebuah suplemen vitamin E dari Mega we care dengan beragam indikasi di dalam nya.

Jangan khawatir terhadap efek samping..

...karena Glow Enhanz di rekomendasikan oleh pada dokter seperti pada testimoni Glow Enhanz berikut ini.




Setelah menyimak testimoni Glow Enhanz di atas apakah anda bisa menyimpulkannya sendiri ? Jika kurang jelas saya simpulkan di bawah ini.

Kesimpulan : Glow Enhanz aman di konsumsi ibu hamil dan telah di anjurkan oleh beberapa dokterdan para ahli. Sebagai contohnya pada testimoni suplemen Glow Enhanz di atas bahwa dokter kandungan memperbolehkan wanita mengkonsumsi suplemen Glow Enhanz dengan alasan yang jelas yaitu karena kandungan suplemen ini adalah vitamin E yang baik untuk kulit dan tidak membahayakan kehamilan

Vitamin E dalam suplemen ini memili banyak manfaat untuk kesehatan kulit seperti yang di bahas di suplemenkulit.net

Manfaat suplemen kesehatan kulit ini bisa anda lihat di bawah ini
  • Memutihkan kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Menyehatkan kulit
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Melembabkan kulit
  • Menjaga kesehtan kulit
  • Membantu mengatasi segela jenis kulit lainnya seperti
    *Sellulite
    *Linea Nigra
    *Stretshmark
    *Topeng Kehamilan
    *dll.
Jadi sudah jelas bahwa suplemen ini aman dan sangat bermanfaat bagi ibu hamil atau menyusui.

Jadi...

Haii para ibu apakah anda masih ragu ?

Hilangkan karaguanmu, demi mencapai kecantikanmu...


Jadi wanita hamil bukan berarti wanita yang tidak memperhatikan kecantikan lhoo..

Justru pada saat hamil lah kecantikan itu sangat di pertaruhkan..


Btw.. Dari tadi bahas suplemen tapi belum memperlihatkan penampilannya.. Nih ini wujud dari Glow Enhanz Mega.


Tidak asing lagi bukan dengan gambar tersebut ?

Ya.. Memang suplemen ini sudah banyak di kenal kalangan wanita yang peduli dengan kesehatan kulitnya dan karena satu asalan yang mendasar lainnya yaitu harga nya yang terjangkau.

Harga untuk 1 bok Glow Enhanz cukup dengan Rp.182.000,00 isi 30 kapsul, dan..

...Untuk pembelian 2 bok Glow Enhanz cukup dengan Rp.364.000,00 . :-)

Murah bukan ?

Tentu saja murah jika di bandingkan anda harus melakukan perawatan dokter atau suntik vitamin kulit yang memakan biaya jutaan rupiah..

Memang hasilnya instan, namun resikonya tinggi.

Coba bandingkan...

1. Harga ringan > Proses berjalan > Resiko Ringan

2. Harga jutaan > Proses instan > Resiko Besar

Jika anda wanita cerdas pastinya anda akan mempertimbangkan resiko kedepannya, karena pada dasarnya penyeselan selalu datang terlambat.

Untuk itu segeralah beralih pikiran dengan mengkonsumsi Glow Enhanz Mega We care dengan berbagai indikasi yang ada dan dosis nya pun sedehana. cukup konsumsi kapsul ungu gglow enhanz 2 kali dalam 1 hari.

Pantangan nya cuma 1 yaitu "jangan konsumsi suplemen ini bersamaan dengan obat lain"


UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

"SKN" # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 082240386555

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko Kami

49 Responses to "Suplemen Kesehatan Kulit Untuk Ibu Hamil | Aman dan Ampuh"

  1. wah jd ini tetep aman ya dikonsumsi sm ibu hamil mas?? pdhal klo ibu hamil byk larangan konsumsi produk kecantikan ya kan mas..
    rekomendasi bgus nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba suplemen kulit ini aman di konsumsi ibu hamil karena mengandung vitamin E yang baik dan sangat di anjurkan oleh dokter bagi ibu hamil karena dapat menjaga kesehatan kulit seperti elastisitas dan sellulite :-)

      Hapus
    2. neng ayu persiapan nanti jika hamil

      Hapus
  2. Bener juga suplemen ini akan menjaga kulitnya. Apalagi itu harganya udah termasuk diskon ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang bener mas.. Enggak diskon mas emang disini harganya segitu :-) gak tahu kalau di toko online harganya berapa, mungkin lebih mahal daripada ini :-)

      Hapus
  3. malah dianjurkan untuk mengonsumsi ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sabar kang dulu juga saya pernah tuh ngalaminnya.

      Hapus
    2. Pernah ngalamin jadi mba-mba kang ? :D

      Hapus
    3. Gkgkgk bukan kang tapi dipanggil gituh, mungkin penyebabnya hanya baca judul kalau itu mah kang.

      Hapus
    4. Ohehe begitu ya kang.. Entahlah saya juga kurang tahu kalau masalah itu mah kang :-)

      Hapus
  4. tapi tetap butuh saran dari dokter kan ya kalau ingin minum ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih baik begitu mba.. namun kalau mba mengkonsumsinya dengan dosis yang di anjurkan bisa pakai dosis yang tertera pada kemasan glow enhanz

      Hapus
  5. Ibu hamil biasanya udah cantik secara alami sih mas karna faktor hormon :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang iya mba ? Saya baru denger soalnya mba..

      Hapus
    2. iya mas...dijamin manglingi...hihihi

      Hapus
  6. wahhh kalau sudah rekomendasi dari dokter tidak takut efek sampingnya lagi.. BTW kalau beli banyak ada diskonnya gak mas?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas mas tidak takut lagi akan efek samping karena suplemen kesehatan ibu hamil ini sudah lolos uji para ahli dan sudah lolos uji BPOM. Nah kalau untuk itu tentu di beri diskon mas dengan cacatan mas harus beli minimal 6 bok lalu dapat diskon

      Hapus
  7. Mantap nih aman di konsumsi sama Ibu hamil hehe,

    BalasHapus
  8. Ternyata glow enhanz ini bisa dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil kang ?
    Nah dari usia kandungan berapa ke berapa kang boleh dikonsumsinya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah kang karena Glow Enhanz terdiri dari vitamin E yang sangat baik untuk ibu hamil.

      Untuk usia kandungan sih relatif tetapi kami anjurkan untuk mengkonsumsi Glow Enhanz di saat kandungan usia 2 sampai 7 bulan karena di khawatirkan jika ibu hamil dalam 8 atau 9 bulan masih mengkonsumsi Glow Enhanz di khawatirkan lebih memperhatikan penampilan serta kecantikan di banding kelahiran atau persalinan :-)

      Hapus
    2. Apakah suplemen glow enhanz aman kang untuk stop pemakaian ?

      Hapus
    3. Glow Enhanz ini tidak memiliki ketergantungan kang jadi aman-aman saja kalau mau stop pemakaian :-)

      Hapus
    4. Glow enhanz ini dibuatnya dimana sih kang ?

      Hapus
  9. Jadi, ibu hamil boleh ya mengkonsumsi suplemen? ada efek sampingnya gak mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk efek samping, kami belum pernah mendapat keluhan dari konsumsi atas konsumsi Glow Enhanz

      Hapus
  10. apakah tidak akan berpengaruh pada kandungannya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas tidak mas karena Glow Enhanz sangat kaya akan vitamin E yang baik untuk ibu hamil. Kalau memang berpengaruh jelas kami tidak akan membuat artikel seperti ini

      Hapus
  11. istri saya kalo lagi hamil biasanya suka minum susu khusus untuk ibu hamil itu mas, dan buah-buahan juga. jika sudah umur 9 bulan, saya gak kemana-mana, siap siaga gituh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mas begitu juga memang baik, akan tetapi mas harus lebih memperhatikan susu yang di minum istri mas memang cocok atau enggak

      Hapus
  12. Intinya sih aman dikonsumsi untuk ibu hamil yah gan,,, selain itu juga bisa bikin si ibu hamil jadi terlihat lebih cantiiik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mas suplemen ini memang aman di konsumsi ibu hamil dan hasil daripada ibu hamil yang mengkonsumsi suplemen ini akan terlihat lebih sehat dan cantik serta tidak ada bekas topeng kehamilan

      Hapus
  13. Glow Enhanz suplemen bermafaat untuk kulit dan aman untuk bumil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat aman bagi ibu hamil mas, serta mampu membuat kulit lebih sehat dan cantik

      Hapus
  14. wah semoga obatnya manfaat berkah

    BalasHapus
  15. kalo pacar saya hamil nanti saya kasih tau suplemen ini kang, hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan hamil saat pacaran mas.. Nikah lah dulu baru boleh hamil dan mengkonsumsi suplemen ini..

      Hapus
  16. Rekomendasi dari dokter berarti Glow Enhanz emang mantap Kang Effendi.. Harga ringan > Proses berjalan > Resiko Ringan Witwiw! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp benar sekali kang.. Harga suplemen ini memang ringan yaitu cuma 165rb'an . proses berjalan perlahan sesuai dengan regenerasi kulit.. resiko ringan bahkan tanpa resiko sedikitpun :-)

      Hapus
  17. Saya juga mau
    Jika datang waktu
    Konsumsi suplemen ini tanpa ragu
    Andai aku hamil untuk jadi ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran dariku
      Memang jangan ragu
      Untuk mencoba yang baru
      Dan supelemen ini yang baru itu

      Hapus
    2. Jika datang waktu
      Suplemen ini sangat membantu
      Tidak usah ragu
      Ayo pesan pada diriku

      :-)

      Hapus
    3. Apakah benar supelem darimu
      Bisa membantu untuk ibu ibu
      Dan juga termasuk ibuku
      Apakah benar begitu

      Hapus
    4. Jangankan untuk ibu mu
      ibuku pun juga begitu
      suplemen ini mampu membantu
      mengatasi segala keluhan para ibu

      :-D

      Hapus
  18. Seorang wanita hamil memang banyak pantangannya seperti pantangan dalam mengkonsumsi 0bat-0batan dan makanan yang mampu mengancam kesehatan bagi diri si ibu juga janin mas....namun dengan Glow Enhanz Mega tidak perlu khawatir lagi soal efek nya karna resmi dan di rekomendasikan oleh para dokter

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhu.. benar sekali mas. Ibu hamil memang selalu di pantang dalam mengkonsumsi obat-obatan karena takut akan efek terhadap janin. Namun dengan adanya Glow Enhanz ini, ibu hamil tidak perlu lagi karena vitamin E dalam Glow Enhanz sangat membantu ibu untuk selalu sehat dan cantik :-)

      Hapus
  19. sebenarnya aman-aman saja glow enhanz dikonsumsi ibu hamil, asal ada panduan dari dokter atau bidan aja. kalo lagi hamil atau menyusui itu kan ditakutkannya ke janin atau ke anak, tapi selama kita mengetahui dosis-dosis vitamin untuk ibu hamil kayaknya aman. seperti vitamin c, e dll

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung :-)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel

wa