Jual Suplemen Kulit dan Kesehatan | SMS/WA : 082240386555

Nat C 1000 Suplemen Kesehatan Tubuh Hingga Kulit

suplemen kesehatan tubuh dan kulit

Selamat datang di www.suplemenkulit.net

Saya disini akan membahas tentang salah satu suplemen yang baik untuk kesehatan tubuh hingga kesehatan kulit yaitu Nat C 1000. Merupakan suplemen vitamin C 1000 mg yang di produksi oleh Mega We Care.

Sebelumnya, banyak orang yang mengatakan bahwa mengkonsumsi vitamin C dalam dosis tinggi itu dapat menyebabkan iritasi pada lambung.

Itu memang benar.

Menurut praktisi nutrisi,asupan maksimum vitamin C bagi orang dewasa tidak boleh melebihi 2000mg perhari. Alasannya karena akan mengganggu metabolisme tubuh dan memberatkan ginjal.

Jadi..

Asupan vitamin C yang baik untuk tubuh itu itu adalah asupan vitamin C yang tidak melebihi batas maksimum 2000 mg per hari. Jika asupan vitamin C dalam tubuh mengalami kekurangan maka tubuh anda akan mudah terserang penyakit. Penyakit yang biasa menyerang tubuh akibat kurangnya vitamin C terbagi menjadi dua bagian yaitu penyakit ringan dan penyakit sedang.


  • Penyakit ringan: Flu, sariawan, kulit kusam dan kering.
  • Penyakit berat: Daya tahan tubuh berkurang, penyakit kanker, katarak dan sebagainya.


Pentingnya Menambah Asupan Vitamin C


Salah satu untuk menambah asupan vitamin C adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan seperti jeruk dan jambu biji. Namun, kita tidak tahu kan berapa mg kandungan vitamin C pada buah jeruk dan jambu biji?

Biasanya buah jeruk memiliki kadar vitamin C kurang lebih 80mg dan buah jambu biji 108mg. Coba bayangan berapa buah jeruk dan jambu biji yang harus kita konsumsi agar kebutuhan vitamin C dalam tubuh dapat terpenuhi. Banyak bukan?

Untuk mengatasi hal itu, kini telah hadir suplemen vitamin C 1000 mg yang di produksi oleh Mega we care yang bernama Nat C 1000.

Nat C 1000 merupakan vitamin C 1000 mg yang mampu menambah asupan vitamin C dalam tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Nat C 1000 ini walaupun formula vitamin C sebanyak 1000 mg tetapi tidak menyebabkan iritasi pada lambung.

Mengapa demikian?

Karena bentuk daripada Nat C 1000 ini adalah buffer. Buffer Nat C terdiri dari asam ascorbat dan garam mineral ascorbat yang memiliki pH netral sehingga aman bagi lambung.

Selain daripada itu Nat C 1000 juga mengandung bioflavonoid yang berperan meningkatkan absorbsi vitamin C di dalam tubuh. kandungan Nat C 1000 semuanya alami sehhingga aman di konsumsi.




Nat C 1000 sangat menyehatkan terutama untuk kesehatan tubuh dan juga kulit karena bermanfaat sebagai antioksidan dan metabolisme tubuh dalam meningkatkan daya tahan tubuh.


Selain itu, dengan dosis yang optimal dapat mengurangi resiko penyakit jantung, katarak dan kanker.. Hebat bukan... ???

Suplemen Nat C 1000 ini juga efektif dalam mengatasi penyakit ringan seperti flu dan sebagai antioksidan untuk perokok.



Untuk perokok wajib baca ini!! Jika anda perokok namun tidak ingin terkena bahaya nikotin segeralah konsumsi Nat C karena Nat C dapat berperan sebagai antioksidan melindungi tubuh dari bahaya nikotin.




Apabila anda punya hobby olahraga futsal, anda cocok untuk membaca artikel suplemen futsal  agar stamina anda tetap prima walaupun main selama 60 menit tanpa istirahat.




Apakah Ada Manfaat Nat C untuk Kesehatan Kulit?



Nat C 1000 berperan dalam sintesa kolagen di dalam kulit. Walaupun hanya itu... Tetapi perannya sangat besar. Sintesa kolagen dalam kulit atau tubuh manusia sangat penting untuk kesehatan kulit karena kolagen menjadikan kulit cerah, lembut dan elastis.



Sebagaimana terbukti dari tangga kolagen sintesis, Vitamin C membentuk komponen penting dari proses. Kekurangan vitamin C menyebabkan penyakit kudis, penyakit serius dan menyakitkan di mana kolagen yang disintesis rusak dan tidak menghasilkan kuat jaringan ikat. Hal ini menyebabkan perdarahan dan mengupas gusi, hilangnya gigi, kulit perubahan warna dan non-penyembuhan luka.


Bisa di simpulkan manfaat suplemen Nat C 1000 untuk kesehatan kulit itu yaitu untuk membantu peremajaan sel kulit baru, sehingga kulit akan terhindar dari segala jenis penuaan dan tampak selalu awet muda.

Sebelum penuaan dan penyakit lain muncul segeralah konsumsi Nat C 1000 untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga kulit dengan dosis yang di anjurkan. Untuk dosis cukup 1 tablet sehari setelah makan. Dan harga suplemen Nat C isi 30 tablet adalah Rp155.000Murah, bukan?



Tentu sangat murah jika dibandingkan apabila anda sakit dan harus ke dokter yang menelan biaya cukup mahal dan bila anda membeli produk kecantikan yang kisaran harganya lebih dari 400rb'an.



UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

SKN # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 082240386555

50 Responses to "Nat C 1000 Suplemen Kesehatan Tubuh Hingga Kulit"

  1. Memang vitamin c begitu baik untuk kesehatan kulit. Suplemen ini sudah lengkap semua saya liat. Mudahan banyak peminat mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mas vitamin C sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit.. Terimakasih mas :-)

      Hapus
    2. Mas nat c ada yg palsu gak

      Hapus
  2. Wah yang ini bagus banget buat menjaga keawetan kulit.

    Nanti saya rekomendasikan kalau ada yang bertanya soal vitamin tentang kulit wajah, makasih mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mas karena suplemen Nat C 1000 ini membantu peremajaan sel-sel kulit sehingga nampak cerah dan awet muda :-)

      oke sip mas sama-sama :-)

      Hapus
  3. dengan meminum suplemen Nat c, tubuh sehat kulit pun ikut sehat hehe...tapi jangan berlebihan juga yah, ingat cukup 1 tablet setelah makan XD

    BalasHapus
  4. Nah tuh, soal kulit jgn ditnya lgi hrus konsumsi suplemen apaan.
    krena Nat C 1000 menjawab pertanyaan anda ttg kesehatan kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah bener mba suplemen Nat C 1000 sudah menjawab bahkan membuktikan bahwa mampu menjaga kesehatan tubuh dan juga kulit

      Hapus
  5. Vitamin c sangat baik buat tubuh dan kayaknya nat c 1000 udah menjawab semua kebutuhan kesehatan kita hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar tuh mas Nat C memang sangat baik untuk kebutuhan tubuh dan juga kulit.. dan Nat c inilah solusi untuk semua kesehatan tubuh dan juga kulit

      Hapus
  6. Kalau 1 buah jeruk itu biasanya berapa mlgram mas. Soalnya saya sering mengkonsumsinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya buah jeruk yang baik memiliki kadar vitamin C kurang lebih 80mg mas

      Hapus
  7. Vitamin C dan kolagen, memang cocok untuk kesehatan kulit dan tubuh. Apalagi untuk mencegah penuaan dini, ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cermat sekali :-) kebutuhan vitamin C dan kolagen memang baik untuk kesehatan tubuh dan juga kulit untuk kesehatan dan pencegahan penuaan dini

      Hapus
  8. Minum suplemen vitamin C memang perlu terutama yang konsumsi buah dan sayurnya kurang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah benar sekali mas dwi, vitamin c wajib bagi tubuh apalagi jika kurang makan buah dan sayur

      Hapus
  9. save, penting juga nih buat ksehatan.. :)
    Salam kenal ya :)

    BalasHapus
  10. Kayanya bagus banget nih buat kulit

    BalasHapus
  11. nat c memang produk yang memiliki 2 manfaat ya. buat kulit oke buat kesehatan juga oke, apalagi musim pancaroba kayak sekarang, nat c ini tentu harus dikonsumsi biar ga mudah sakit. sekali berobat ke dokter bisa 100ribuan sih jadi lebih baik pencegahan dengan nat c ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mas, suplemen Nat C ini memiliki 2 manfaat utama yaitu buat kesehatan tubuh dan kesehatan kulit.. kalau untuk kesehatan tubuh seperti yang mas sebutkan di atas yaitu untuk menambah daya tahan tubuh di musim pancaroba agar tidak mudah terserang penyakit. kalau untuk kesehatan kulit bisa untuk peremajaan sel sel kulit akan tampak awet muda.

      Jangan salah kalau berobat ke dokter bisa lebih dari 100an lhoo mas, apalagi dokter kulit :-)

      Hapus
  12. Wah vitamin C itu manfaatnya memang banyak banget ya maaas. Makasi indonya mas Effendi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak mba terutama untuk kesehatan tubuh dan kulit.. Iyah sama-sama mba..

      Hapus
  13. Nat C 1000 ini vitamin C-nya itu pas ya kang effendi, sehingga ampuh untuk daya tahan tubuh sehingga nggak mudah terserang penyakit seperti flu... Vitamin C-nya tidak melebihi batas maksimum.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kang Nat C ini vitamin C nya 1000mg jadi mampu untuk memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh untuk menunjang kesehatan.. Kalau batas maksimum vitamin C setiap harinya adalah 2000mg :-)

      Hapus
  14. Saya juga sering konsumsi vitamin c buat kesehatan kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. konsumsi vitamin C dari buah dan sayur atau dari suplemen Nat C 1000 ?

      Hapus
  15. Suplemen Nat C 1000 memang sangat dibutuhkan oleh kesehatan tubuh, sebab memang kebutuhan Nat C 1000 penting bagi tubuh tea teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mang Vitamin C sangat di butuhkan bagi tubuh.. Solusi tepatnya dengan mengkonsumsi suplemen Nat C 1000 yang dapat memberikan vitamin C 1000mg dalam setiap kapsulnya :-)

      Hapus
    2. tapi jgn kebanyakan ya kan mas. :D

      Hapus
  16. eh kalo kelebihan bahaya juga ya sekalinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dosis vitamin C yang bisa diserap manusia batasnya 1000 mg per hari Mangs. Banyak yang ingin cepat putih dengan jalan pintas menyuntikkan vitamin C secara berlebihan ke dalam tubuhnya dan berefek samping ke lambung. Maka dari itu mari kita konsumsi suplemen vitamin C yang aman seperti Nat C 1000, disajikan dalam bentuk buffer diserap secara bertahap oleh tubuh. :)

      Hapus
  17. wah makin putih aja mas kulitnya mantap

    BalasHapus
  18. cocok nih buat saya, yang sering futsal heheheee..
    dan NAT C 1000 ini bagus juga ya bisa melindungi tubuh dari bahayanya nokotin.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang lagi musim hujan harus sedia suplemen untuk daya tahan tubuh..

      Hapus
  19. Memiliki kulit putih dan halus saja belum cukup ya kang, karena percuma kalau punya kulit yang putih dan haul kalau tidak sehat mah sama saja bohong, tapi untuk solusi membuat kulit menjadi sehat dan terjaga adalah dengan mengkonsumsi suplemen Nat C-1000 ini ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul sekali Kang, mempercantik diri tidak akan sempurna jika tidak mengutamakan kesehatan :)

      Hapus
  20. Nih cocok buat adik saya yang susah banget makan sayuran dan buahan, jadinya gampang sakit dia....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bisa adiknya dibujuk makan sayur dan buah, bagaimana pun caranya harus mau. Suplemen hanyalah sebagai pelengkap pola makan kita untuk tetap sehat :)

      Hapus
  21. Di minum nya bagusnya waktu kapan yah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak diharuskan pada waktu tertentu. Asalkan diminum sesudah makan atau jangan pada kondisi perut kosong. Beri jeda minimal 2 jam dengan kopi, teh, dan susu.

      Hapus
  22. Mas sejauh ini nat c 1000 ada yg palsu gk

    BalasHapus
  23. Kalo di wajah udah terlanjur Ada kerutan juga kulit kering,, apa bisa hilang dengan minum Nat C..??
    Review nya donk buat yg udah pernah coba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://dewielsawati.blogspot.com/2014/12/review-nat-c-1000-suplemen-daya-tahan-tubuh.html

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung :-)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel

wa