Sabtu, 01 Oktober 2016

2 Rekomendasi Suplemen Futsal Yang Bisa Anda Coba

Menganalisis cabang olahraga pria yang paling banyak di minati di indonesia adalah olahraga sepakbola dan futsal, mendengar hal ini saya tertarik untuk membahas tentang 2 suplemen dan vitamin untuk atlet sepakbola dan futsal yang sangat di rekomendasikan.



2 Rekomendasi Suplemen Futsal Yang Bisa Anda Coba

Sebelum kita bahas masalah suplemen futsal yang di rekomdasikan alangkah baiknya kita ketahui dulu apa itu olahraga futsal.

Menurut wikipedia, "futsal adalah permainan bola yang di mainkan oleh 2 tim, yang setiap tim nya beranggotakan 5 orang". Tujuan dari permainan futsal itu adalah memasukan bola sebanyak-banyak nya ke dalam gawang yang di jaga lawan.

Baca juga : suplemen terbaik untuk menjaga stamina saat futsal

Oh ya, perlu anda ketahui bahwa olahraga futsal ini lebih capek daripada olahraga sepakbola, karena walaupun lapangan futsal itu lebih jauh daripada lapangan bola pada umunya akan tetapi jika anda pemain futsal yang hebat harus selalu berlari cepat dan tangkas.

Olahraga futsal itu selalu mengandalkan kecepatan dan ketangkasan. Maka dari itu stamina anda harus selalu di jaga agar tidak mudah lelah selama bermain futsal.

Berbicara tentang stamina, biasanya pemain futsal selalu mengandalkan doping agar tarikan nafasnya panjang dan stamina selalu menggebu-gebu, akan tetapi ada yang lebih efektif untuk menjaga stamina saat futsal agar tidak mudah lelah yaitu suplemen dan vitamin.

Suplemen dan vitamin futsal itu sangat baik, bahkan lebih baik daripada doping futsal, jadi bagi anda yang suka dengan olahraga futsal, simak 2 suplemen vitamin futsal yang bisa anda coba.

2 Rekomendasi Suplemen Futsal Yang Bisa Anda Coba

1. Suplemen Futsal (Alerten Q100)

Alerten ini adalah suplemen futsal yang sangat di rekomedasikan, alerten q100 ini sebagai multivitamin CoQ10 atau Coenzyme Q10 sebanyak 100mg yang bekerja sebagai pemompa energi jantung agar stamina anda terjaga dan tidak mudah lelah.

Menurut catatan yang saya kutip dari blog natureveshop.com "Saat anda berlari anda memerlukan banyak oksigen, oksigen tersebut diedarkan melalui darah menuju organ-organ tertentu. Jantung memompa darah membawa oksigen keseluruh tubuh."

Jika aliran darah tersumbat atau tak lancar maka...

Organ tersebut akan lemas karena kurangnya oksigen. Semakin cepat anda berlari maka semakin banyak pula oksigen yang dibutuhkan, disinilah seorang atlet perlu menjaga kesehatan jantung karena jantung sangatlah berperan penting dalam memompa darah untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh"

Maka dari itu alerten sebagai pembangkit energi jantung ini sangat di anjurkan untuk anda yang suka olahraga yang mengandalkan kecepatan dan ketahanan tubuh yang kuat seperti sepakbola dan futsal.

Selain daripada suplemen, ada juga vitamin futsal yang lebih baik daripada hanya sekedar doping.


2 Rekomendasi Suplemen Futsal Yang Bisa Anda Coba

2. Vitamin Futsal (Nat C 1000)

Nat C adalah multivitamin yang di indikasi lebih baik dari doping futsal, karena Nat C ini mengandung vitamin C 1000mg yang sangat baik untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh.

Biasanya orang yang mengkonsumsi obat atau doping harus menunggu 2 atau 3 jam sebelum melakukan kegiatan atau olahraga futsal karena apabila tidak, akan menyebabkan beberapa resiko yang tidak saya sebutkan disini, namun tidak dengan Nat C ini.

Nat C ini merupakan vitamin c 1000 mg tanpa iritasi lambung karena tersedia dalam bentuk buffer (bukan obat dan bukan doping).

Vitamin C yang cukup tinggi itu bermanfaat sebagai antioksidan dan menambah daya tahan tubuh, jadi apabila anda bermain futsal jangan khwatir lelah karena Nat C ini mampu manjaga stamina anda selama bermain.

Manfaat Lengkap Nat C 1000 ;
  • Menjaga stamina
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menjaga kesehatan lambung
  • Membantu penyembuhan luka
  • Bermanfaat sebagai antoksidan
Pada point yang terahir yaitu bermanfaat sebagai antioksidan, jadi apabila anda seseorang yang hobi futsal namun masih merokok, jangan khawatir, karena Nat C ini mampu memberikan nafas panjang agar anda tidak mudah capek (ngos-ngosan) saat bermain futsal.

Nah, mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan tentang suplemen futsal yang sangat di rekomedasikan karena lebih baik daripada hanya sekedar doping, semoga salah satunya bisa anda coba.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

"SKN"
 # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / LINE elsawatidewi / BBM DA84C480

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami.

28 komentar

wah cocok nih bagi saya yang sering futsal mas :)
karena saya sering di bilang timnas dari kampung saya, bayangin dong timnas gituuh sering ada panggilan dari ketua RT untuk menjadi capten di kompetisi futsal :)
dan saya sering lelah sebaiknya saya menkonsumsi apa yah?

Kurang satu mas, sorak-sorak dari embak-embak cantik, hahaha

Wah, kedua suplemen tersebut bisa dicoba nih mas buat para penghobi futsal agar tetap fit.

wqwq futsal ada suplemenya juga yaa.
tapi ane gasuka futsal masih boleh minum suplemen ini tidak ?

Memang sangat cocok untuk anda yang sering futsal..

Kalau boleh tahu siapa RT nya ? Jangan luap RT nya suruh beli suplemen futsal untuk menambah daya gedor pemain dari kampungnya mas..

Kalau sering capek atau lelah saat bermain futsal sebaiknya anda konsumsi suplemen futsal yang bernama alerten Q100 karena mampu alerten dengan coenzyme q10 itu mampu memompa energi jantung agar stamina stabil serta tidak mudal lelah

Kalau untuk itu mah bukan suplemen atuh mas tapi penambah semangat :-D

Memangnya mas defi sendiri hobi nya apa ?

Jelas ada dong sob..

Nah untuk itu juga boleh sob malah sangat di anjurkan, alerten Q100 itu berguna untuk memompa energi jantung sob jadi darah dan oksigen akan di alirkan oleh jantung tersebut.. kalau untuk Nat C 1000 itu penting sob yaitu selain untuk menambah stamina juga bermanfaat untuk penambah daya tahan tubuh, jadi bisa di pastikan jika sobat mengkonsumsi Nat C 1000 sobat tidak bakal gampang sakit

Yang hobby futsal
Tidak menyesal
Sebab suplemen disini stamina terjaga handal...

Bang Fendi..ini ada efek sampingnya ga..? cocok nih buat anak saya yang hobby maen futsal tiap sore.

Suplemen futsal ini tidak menimbulkan efek samping kang karena bukan doping, justru sangat baik untuk jantung dan panambah daya tahan tubuh serta stamina saat bermain futsal kang.. Memangnya anak kang syahran umurnya berapa tahun ?

lhooo ternyata ada ya Mas vitamin khusus bagi pecinta futsal....ooh baru tahu....
sekarang dengan tersedianya suplemen Alerten Q100 futsal jadi semangat and menyenangkan Ya Mas

tuh denger penjelasan Mas effend

betul banget mbakyu Anis yang paling Wuayuu...

iya Mas usahakan memasarkan produk yang aman di gunakan baik dewasa maupun dibawah umur

main futsal memang melelahkan, dan tidak sedikit yang kita ketahui mengalami hal yang tidak mengenakkan setelah melakukan olah raga ini. Mungkin kurang pemanasan dan terlalu memaksa. Mungkin vitamin ini bisa mengurangi risiko tersebut, trims

Tapi kalau anaknya masih kecil banget saya sarankan konsumsi suplemen futsal Nat C aja mas

Suplemen futsal memang ada mas namun sangat di rahasiakan oleh team futsal profesional :-)

Iya mas dengan tersedinya suplemen membuat badan kita segar dan fit walau sering futsal :-)

Nah itu dia kang, pemanasan sebelum berolahraga itu sangat penting salah satunya dalam olahraga futsal ini kita di wajibkan untuk pemanasan terlebih dahulu, nah bagi yang ingin stamina dan daya tahan tubuhnya terjaga saya sarankan anda mengkonsumsi salah satu dari 2 suplemen futsal yang di anjurkan dokter ini :-)

Kalau mengkonsumsi salah satu suplemen diatas apakah akan mempengaruhi ke tendangan juga kang biar makin muantappp gituh ?

Jangan salah kang dengan stamina terjaga dan daya tahan tubuh seimbang maka badan akan terasa sehat dan kuat maka dari itu tendangan pun semakin bertenaga, jadi secara tidak langsung, suplemen futsal juga dapat berpengaruh terhadap kualitas tendangan.

mungkin suplemen ini cocok juga untuk orang-orang yang suka bekerja berat ya mas

Bagi perempuan yang suka olahraga futsal disarankan nat c 1000 karena manfaatnya selain bisa lebih seger juga bisa mencerahkan kulit \=d/

Huooohhhh,...gw sering nih main futsal...

Kbetulan bulan dpan gw ada ikut kompetisi futsal..cocok nih :)

Kalau yang paling okeh yang mana nih kang ?

Belum ada postingan lagi kang ?
Manfaat dari kedua suplemen diatas memang top markotop deh kang tapi saya masih bingung yang paling cocok yang mana ?

wih semangatt bgt,aahh..keren bgt pasti nih klo seorang cwek ksh suplemen utk cwoknya yg pemain futsal :D

Benar mas suplemen vitamin terbaik buat main futsal ini tidak hanya menjaga stamina saat futsal saja akan tetapi juga sangat cocok buat orang yang suka kerja berat untuk menjaga daya tahan tubuhnya agar tidak mudah lelah dan sakit.

Terimakasih sudah berkunjung :-)
Emoticon Emoticon