Selasa, 04 Oktober 2016

Suplemen Kesehatan Jantung Terbaik Yang Bisa Anda Coba

Jantung, jantung berfungsi untuk memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi yang berulang serta berirama. Darah menyuplai oksigen dan nutrisi pada tubuh, juga membantu menghilangkan sisa-sisa metabolisme. Jantung itu harus di jaga, salah satunya dengan suplemen jantung. Maka dari itu saya disini akan menyarankan sebuah suplemen kesehatan jantung terbaik yang mungkin bisa anda coba.

Suplemen Untuk Menjaga Kesehatan Jantung
Sebelum saya membahas tentang suplemen jantung terbaik, alangkah lebih baiknya simak dulu mengapa saya membahas atau menyarankan anda untuk menjaga kesehatan jantung dengan suplemen.

Kesehatan jantung itu sangat penting, karena jantung adalah salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia. Menjaga kesehatan jantung dari berbagai penyakit jantung itu hukumnya wajib, karena jika tidak resikonya akan sangat besar.

Perlu di ketahui penyakit jantung adalah penyakit jantung yang sangat mematikan, seperti di indonesia ini, sekitar 37 persen penyebab kematian orang indonesia karena penyakit jantung.

Contohnya penyakit jantung koroner.

Orang yang mengalami penyakit jantung koroner, jika aliran darah ke jantungnya terhambat oleh lemak maka akan terjadi penimbunan lemak, nah penimbunan lemak inilah yang menjadi penyebab utama penyakit jantung.

Penyebab dari penyakit jantung itu sangat banyak, salah satunya kebiasaan orang indonesia yang selalu menjadikan rokok teman hidupnya, padahal sudah jelas-jelas di cantumkan di balik kemasan rokok tertera tulisan "Rokok dapat menyebabkan penyakit jantung dsb".

Maka dari itu..

Jika anda seseorang yang suka merokok sebaiknya kurangi mulai dari sekarang dan apabila anda sayang dengan jantung anda, maka konsumsilah makanan yang membuat mampu menjaga kesehatan jantung anda. Berikut ada suplemen terbaik untuk kesehatan jantung yang bisa anda coba.


Jantung sehat dan kuat bersama Alerten Q100

Suplemen kesehatan jantung tersebut bernama Alerten Q100.

Suplemen kesehatan jantung (Alerten Q100) ini merupakan multivitamin CoQ10 (Coenzymen Q10). Coenzyme Q10 yang kita tahu sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung ini di formulasikan dalam sebuah suplemen yang bernama Alerten Q100.

Suplemen kesehatan jantung ini dapat menjadi satu-satunya suplemen kesehatan jantung terbaik yang ada di indonesia, karena dengan kehadiran suplemen kesehatan jantung ini dapat mencegah begitu banyaknya orang yang terkena serangan jantung.

Alerten Q100 dengan Coenzyme Q10 nya ini sangat efektif sebagai pembangkit energi jantung dan antioksidan endogenous.

Antioksidan endogenous yang kita tahu dapat menangkal bahaya nikotin ini tersedia dalam bentuk suplemen, jadi dipastikan suplemen kesehatan jantung ini dapat meminimalisir resiko penyakit jantung yang di sebabkan oleh asap rokok atau nikotin.

Alerten Q100 di produksi oleh PT Mega We care untuk menjaga kesehatan jantung dan sebagai antioksidan untuk mencegah penyakit jantung, Alerten Q100 ini mengandalkan teknologi verisorb, teknologi verisorb mampu menjadikan absorpsi lebih optimal.

Alerten Q100 ini kualitasnya internasional karena sering digunakan oleh beberapa negara lain untuk menjaga kesehatan jantung. Untuk mengetahui indikasinya bisa anda lihat di bawah ini.

  • Pembangkit energi jantung
  • Bermanfaat untuk menetralisir nikotin dalam tubuh
  • Mencegah penyakit jantung
  • Mengobati penyakit jantung
  • Meningkatkan fertilitas pada pria
  • Mampu menjaga stamina tetap prima
Coba anda fokus pada manfaat yang terakhir yaitu mampu menjaga stamina agar tetap prima, jadi suplemen kesehatan jantung ini mampu memberikan stamina yang prima serta tidak mudah lelah..

..dan perlu di katahui, alerten ini banyak digunakan oleh pemain futsal internasional sebagai pembangkit energi jantung agar tidak mudah lelah saat berolahraga.

Alerten ini aman di konsumsi, karena sudah di uji oleh para ahli dan sudah lolos dari pengawasan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM SI 124 303 821

Aturan pakai : 1-2 softcap sehari atau sesuai anjuran dokter

Efek samping suplemen kesehatan jantung (alerten Q100) sangat jarang di temukan, namun apabila anda mengkonsumsinya tidak sesuai anjuran maka adanya sedikit gangguan pencernaan seperti mual dan diare

Jadi..

Konsumsilah sesuai anjuran yang ada dan jangan paksakan untuk mengkonsumsi dengan dosis tinggi !

Komposisi : Coenzyme Q10 sebanyak 100mg (Teknologi verisorb)

Harga suplemen kesehatan jantung di indonesia tidak bisa katakan murah akan tetapi tidak bisa katakan mahal jika melihat manfaatnya yang begitu penting untuk menunjang kehidupan. Harga dari suplemen kesehatan jantung ini (Alerten Q100) yaitu Rp.338.520,00 *belum termasuk ongkos kirim.

Kemasan : Bok isi 3 x 10 kapsul sofgel

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

SKN
# NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 /  LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko Kami

38 komentar

penyakit jantung termasuk silent killer, nggak tahu gejalanya, tiba - tiba kena jantung :(((

Qoenzym Q10 memang sangat baik untuk kesetahan jantung, sepertinya para perokok harus mengkonsumsi Alerten Q100

Maka dari itu kita harus rajin-rajin menjaga kesehatan jantung mba, salah satunya dengan suplemen jantung ini agar tidak terkena penyakit serangan jantung yang mematikan :-)

mas kan konsumsinya harus sesuai dosis nih. terus kalau di konsumsi dalam jangka panjang ada efeknya tidak mas.

Iyah mas konsumsi suplemen kesehatan jantung ini harus sesuai dosis yang ada atau sesuai anjuran dokter.. Menurut para ahli medis, suplemen kesehatan jantung ini tidak memiliki ketergantungan maupun efek mengkonsumsi jangka panjang mas, jadi bisa di pastikan suplemen kesehatan jantung ini sangat aman apabila di konsumsi sesuai aturan pakai dan dosis normal :-)

Nah itu dia akang yang satu ini tahu bahwa Coenzyme Q10 dalam Alerten Q100 ini sangat baik untuk kesehatan jantung dan perokok aktif untuk menghindari bahaya dari nikotin :-)

lho artikel ini kapan terbitnya coba?
barusan kesini lum ada eh sekarang dah banyak yg komen

Alerten Q100 ini termasuk produk baru yg dipasarkan blog ini ya mas?
koq baru tau saya

Penyakit jantung memang menjadi penyakit penyebab kematian terbesar di indonesia ya kang bahkan menurut penelitian terbaru penyakit jantung ini juga merupakan penyakit yang menyebabkan kematian terbesar didunia. Fungsi dari suplemen alerten ini sifatnya permanen atau hanya sementara kang ?

Lihat aja di atas mas, artikel ini baru beberapa menit yang lalu di terbitkan :-)

Memangnya kenapa mas ? Mau cari pertamax ya ? Susah mang udah cukup banyak predator yang berkeliaran :-) hihi

Sebenarnya udah lama saya pasarkan di blog forestsecret mas, namun kembali mengulang di blog suplemenkulit ini mas. Mungkin mas yanto lupa karena udah lama ngilang gak ngeblog :-D Ayo konsumsi alerten Q100 nya mas untuk menjaga kesehatan jantung dan menambah daya gedor buat ngeblog lagi :-)

Sip ajib kang Nurul Iman tau banget deh :-D Memang betul penyakit jantung ini menjadi penyakit yang menjadi penyebab kematian terbesar di Indonesia dan bahkan di dunia, maka dari itu kita harus pintar-pintar dalam merawat kesehatan jantung, salah satunya dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan jantung alerten Q100.

Alerten Q100 ini sifatnya bisa sementara dan bisa juga permanen mas namun hebatnya suplemen kesehatan jantung ini tidak memiliki ketergantungan jadi bebas mau berhenti mengkonsumsi juga..

Kalau di rasa sudah cukup dengan konsumsi 1 bok alerten tinggal di lanjut aja dengan pola kehidupan yang sehat :-)

Sekarang mah memang sudah banyak ya kang predator atau jangan jangan kang efendi juga predator ya ? Lalu kalau predator semua siapa dong yang aliennya masa harus saya lagi sih yang jadi alien kan bosen kemarin saja saya pakai lap bayi yang berbentuk lidah di dada saya untuk menjaga lendir saya jatuh dibaju.

Saya mah manusia biasa aja yang tak luput dari dosa *aseek

rokok hanya salah satunya mas, banyak juga tuk yang gak ngerokok jantungan, kenapa tuh? bahkan yang ngerokok yang sehat2 ajah.

kan banyak tuh yang gak ngerokok ngeborong penyakit; jantung, kencing manis, asam urat, darah tinggi, maag, infeksi paru2.

tetangga saya mas banyak yang hobi rokok masih sehat sampe tua

Bahaya..bahaya bagi perokok. Takut jika ngebahas efek merokok itu gimana, karena disisi lain saya belum mampu berhenti dari rokok

Berarti itu timbul karena pola hidup yang tidak sehat mas..

Kalau itu namanya penyakit komplikasi mas :-D Biasanya itu karena makanan atau apalah yang lainnya.

Kalau untuk itu mungkin karena dia sering berolahraga dan pola makannya seimbang maka dari itu dia sehat-sehat saja...

...dan perlu di ketahui bahwa kesehatan itu berawal dari diri kita sendiri

Efek dari merokok itu sangat banyak, namun jika kita mendapinginya dengan pola hidup sehat maka insyaallah akan sehat-sehat saja.. Untuk meminimalisir resiko yang ada sebaiknya kurangi merokok karena merokok bisa menjadi penyebab penyakit jantung

mendapatkan yang terbaik dari yang baik memang tidak mudah apalagi untuk menjaga kesehatan jantung, maka solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan referensi produk yang diatas itu agar kesehatan jantung dapat terjaga dengan baik

tumben komennya mengena banget lo ya
pasti baru minum obat inih

Nah itu dia mang memang yang lebih baik daripada yang baik untuk menjaga kesehatan jantung itu hanya dengan pola makan yang sehat serta mengkonsumsi suplemen kesehatan jantung terbaik untuk menunjang kesehatan jantung jangka panjang :-)

Alhamdulilah mang lembu sering makan ubi mas jadi sehat selalu :-)

saya jadi takut ngerokok setelah ada iklan itu dibungkusnya mas.
solusinya ya ganti bungkus rokok dengan bungkus punya sendiri :D

jantung merupakan organ vital yang harus dijaga kesehatannya, mungkin suplement ini bisa mednjadi pilihan untuk membantu menjaga kesehatan jantung kita

Benar sekali mas jantung memang merupakan organ vital yang harus kita jaga kesehatanya.. Ya semoga aja suplemen ini dapat membantu kesehatan jantung agar tetap berenergi memompakan aliran darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh :-)

Dengan Alerten Q100 bisa dipastikan jantung kita sehat dan kuat,,, heheh
#SayangiJantungmu

menurut saya harga Rp.338.520,00 cukup pantas lah sesuai dengan fungsinya.. :D

Benar mas kita harus sayangi jantung yang kita punya dengan cara konsumsi suplemen kesehatan jantung agar jantung ya kita punya tetap sehat dan berfungsi dengan normal :-)

Jeli banget sama harga suplemen kesehatan jantung terbaik ini kang :-) Memang kalau masalah harga tidak seberapa jika di bandingkan dengan khasiat yang begitu banyak dari suplemen kesehatan jantung terbaik ini mas

kemarin pernah ngalamin sakit di jantung, namun setelah rajin bersepeda, rasa sesak itu sudah sangat jarang sekali kurasakan. mungkin bukan termasuk sakit jantung ya, tapi rasanya sangat nyeri sehingga sangat susah untuk bernafas

Lebih baik mencegah deh dari pada mengobati vitaminnya saja bisa sampai 300++ ribu khususnya bagi perokok berhenti sekarang juga

kayanya sama ya kaya di blog sebelah hehe,, sukses aja deh sob buat usahanya...

betul mas, merokok itu harus dihindari agar jantung lebih sehat..
saya juga semakin menggemari jalan kaki mas..

murah dan juga sehat ya..

Terimakasih sudah berkunjung :-)
Emoticon Emoticon