Senin, 10 Oktober 2016

Manfaat Mangga Muda Untuk Ibu Hamil | Ngidam Cantik Sehat

Ibu hamil.

Pernah dengar bahwa salah satu tanda kehamilan adalah ngidam ?

Ngidam adalah keinginan ibu hamil yang menggebu baik itu ingin makanan atau lainnya.

Seperti yang di kutip Alodokter.com "Sebenarnya tidak ada alasan ilmiah yang jelas mengapa ibu hamil mengalami ngidam. Tapi, ada teori yang menyatakan bahwa keinginan mengkonsumsi sesuatu timbul akibat tubuh ibu hamil mengalami kekurangan nutrisi tertentu.

Sebagai contoh ibu hamil yang ngidam mangga muda. Ini sudah tidak asing lagi bukan ?

Keinginan itu mungkin karena ibu hamil kekurangan nutrisi tertentu sehingga keinginan nya untuk mengkonsumsi buah sangat besar.

Lalu suami harus menuruti atau menentangnya ?

Ada mitos yang menyatakan bahwa jika ngidamnya ibu hamil tidak dipenuhi, maka Si Kecil akan mengeluarkan air liur terus-menerus.

Tapi, itu hanyalah mitos belaka.

Anda wajib menentangnya apabila ngidam  tersebut  jika dengan memakannya akan berdampak negatif bagi tubuh Anda dan janin.

Namun bagaimana jika ibu hamil ngidam mangga muda ?

Mari kita simak manfaat mangga muda untuk ibu hamil berikut ini.

Buah mangga merupakan buah yang hampir disukai semua orang, mulai dari mangga muda yang rasanya asam sampai mangga tua yang rasanya manis dan menyegarkan. Maka, tidak asing apabila ibu hamil juga mengidamkannya.

Berita baiknya, mangga merupakan buah yang mengandung Vitamin E. Satu buah mangga berukuran sedang dapat memenuhi 10% kebutuhan Vitamin E harian Anda. Mangga juga memberikan Vitamin C dan antioksidan yang tak kalah pentingnya dan diperlukannya di tubuh Anda

Seperti yang kita ketahui kebutuhan vitamin E, vitamin C dan antioksidan sangat penting bagi ibu hamil untuk memenuhi kebutuhan janin nya dan kesehatan kulitnya.

Perlu anda ketahui !!

Jika seorang wanita hamil kekurangan vitamin E dan produksi kolagen maka akan terjadi kerusakan pada kulit. seperti, topeng kehamilan, Strechmark, Linea Nigra dan sellulite.

Maka dari itu...

...jika anda wanita hamil yang ngidam mangga muda, itu sangat baik karena selain nutrisi untuk janin terpenuhi, tekstur kulit juga akan terjaga.

Namun sayangnya, Mangga muda tidak mengandung kolagen.

Kolagen yang kita tahu sangat baik untuk kesehatan kulit ini tidak terkandung dalam jenis buah mangga apapun.

Namun jangan khawatir..

Walaupun kolagen yang baik tidak tersedia dalam buah, namun kini kolagen dan vitamin lainnya ini tersedia dalam suplemen kulit.

suplemen kulit yang mengandung vitamin E dan kolagen adalah Glow Enhanz

Glow Enhanz itu sendiri adalah suplemen kulit yang di produksi oleh Mega Lifesciences atau yang sering kita kenal dengan mega we care.



Gambar di atas adalah contoh kemasan Glow Enhanz yang saya maksud.

Review suplemen Glow Enhanz.

Glow Enhanz adalah suplemen kulit yang menggunakan 2 bahan alami seperti Gotu kola dan Coenzyme Q10 sebagai intinya. Seperti yang telah kita ketahui Gotu kola telah lama direkomendasikan untuk pengobatan keloid dan antioksidan yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas, sehingga apabilla di gabungkan akan terasa sangat pas untuk ibu hamil.

Apakah Glow Enhanz aman untuk ibu hamil ? dan bukan kah ibu hamil dilarang mengkonsumsi obat-obatan ?

Ibu hamil memang banyak pantangannya salah satunya di pantang untuk mengkonsumsi obat-obatan, akan tetapi, Glow Enhanz ini bukan jenis obat-obatan yang di maksud.

Justru Glow Enhanz ini sangat di rekomendasikan untuk ibu hamil karena banyak kandungan dalam Glow Enhanz yang sangat baik untuk kulit ibu hamil.

Kandungan dalam Glow Enhanz yang baik untuk ibu hamil adalah Natural Vitamin E.

Vitamin E yang kita tahu terdapat pada jenis buah-buahan tertentu seperti buah mangga dan alpukat ini semua terkandung dalam Glow Enhanz.

Dalam setiap kapsul ungu Glow Enhanz mengandung vitamin E sebanyak 7.5 IU yang tidak bisa anda dapatkan dari hanya 1 buah mangga saja.

Coba bayangkan ketika anda hamil lebih baik mengkonsumsi 1 atau 2 kilo gram mangga atau hanya mengkonsumsi 1 butir kapsul ungu glow enhanz ?

Jika anda wanita normal pastinya anda akan memilih yang praktis dan hemat biaya.

Tentang hemat biaya. Glow Enhanz ini sangat hemat, karena Glow Enhanz disini di jual dengan harha yang sangat terjangkau yaitu Rp.160.000,00 per box isi 30 kapsul.

Namun perlu di ingat !

Walaupun Glow Enhanz ini di jual dengan harga yang murah, akan tetapi glow enhanz ini tidak bisa kita anggap murahan, karena indikasi nya sangat banyak.

Manfaat atau indikasi Glow Enhanz untuk ibu hamil
  • Memutihkan kulit ibu hamil
  • Mampu berperan sebagai nutrisi yang baik untuk :
    *Meningkatkan kesehatan kulit
    *Meningkatkan kelembutan kulit
    *Meningkatkan kekenyalan kulit
  • Membentu meningkatkan pembentukan kolagen
  • Mempercepat penyembuhan luka yang biasa terjadi pada ibu hamil seperti :
    *Sellulite
    *Stretchmark
    *Topeng kehamilan
    *Linea Nigra
Glow Enhanz sangat di rekomendasikan oleh para ahli dan dokter kandungan untuk menjaga kesehatan kulit, hal ini terbukti pada testimoni glow enhanz yang anda bisa lihat di bawah ini.

Lebih lengkap tentang testimoni glow enhanz klik disini

Testimoni di atas menerangkan bahwa Glow Enhanz di anjurkan oleh dokter kandungan karena vitamin E yang baik bagi kulit dan aman bagi janin.

Glow Enhanz telah lama menjadi suplemen female daily indonesia karena sangat bersahabat bagi wanita dan untuk masalah efek samping dari penggunaan glow enhanz ini masih belum di temukan keluhan konsumen atas penggunaan ini.

Jadi.

Bagi anda (ibu hamil) yang tertarik untuk mengkonsumsi Glow Enhanz bisa di toko kami. Kalau di apotik saya rasa belum banyak apotik yang menjual Glow Enhanz Mega.

Daripada harus ribet, silahkan anda beli di toko online kami dan apabila barang tidak sampai kami akan kembalikan uang anda 100%.


UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

SKN
# NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / LINE elsawatidewi / BBM DA84C480

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Suplemen Kulit

43 komentar

bentuk buahnya menggemaskan ya.hehe

Kalau istrinya ngidam mangga muda yah kagak apa - apa,,, coba kalau suaminya pengen cari lagi istri muda,,, kana bahaya ?? makanya kalau lagi hamil harus tetap tampil cantik dan mengkonsumsi Glow Ehanz...

Hhaa iya juga ya kang kalau istri minta buah muda mah wajar-wajar aja tapi kalau suami minta istri muda itu kurang ajar :-D

kalau urusan kecantikan ya suplemen glow enhanz jagonya :-) karena suplemen glow enhanz aman di konsumsi ibu hamil :-)

Pantesan kalo ibu hamil itu sering ngidam mangga muda :D

Ya makanya itu mereka ngambil manfaat yang ada dalam mangga muda :-)

Wah aku oikir mangga muda punya kandungan kolagen jugaaa. Tapi tetep bermanfaat ya untuk ibu hamil mas. Heheee. KAlo mau cari kkolagen di Glow aja ya berartiii :D

Iyah mba kalau mau cari kandungan collagen terbaik sekarang sudah ada dua pilihan yaitu Glow Collagen dari mega we care dan Collagen Complex dari Nature's Health :-)

Bukan hanya ibu hamil saja kang yang suka mangga muda tapi sebenarnya saya juga suka atuh dengan mangga muda apalagi kalau dirujak dan makannya tengah hari waw rasanya pasti muantappp.

haha.
itu suami nyari istri muda lagi "ngidam??" :D

ngidamnya ibu hamil kok aneh-aneh ya, bahkan susah dicari atau langka ditemukan. hmm, klo ngidamnya mangga muda untungnya msh dicari ya mas. soalnya pohon mangga depan, belakang, kanan kiri rumah saya mah ada. tinggal petik aja :D

Bagaimana kalau tengah hari itu lagi hujan deras kang ? Apakah masih mantap tuh rujak mangga nya ?

Itulah ibu-ibu mba rempongnya minta ampun :-D Kalau begitu bagus dong mba banyak pohon mangga tinggal petik dan rasakan langsung manfaatnya :-) asalh jangan metik punya orang lhoo..

Tentu kang karena kan suhu lagi dingin dan makan pedas maka bisa dipastikan suhu dalam tubuh menjadi panas waw rasanya pasti lebih muantappp kalau hujan juga.

istri saya dulu waktu masih mengandung anak 1 dan ke 2 maunya mangga mlulu...gak taunya ada manfaatnya juga... alhamdulillah lancar dan sehat si kecil setelah keluar :)

saya mo hadir jg di artikel ini ah

mangga muda nih,salah satu buah yg biasanya membuat ngidam wanita hamil mas

Kok aku malah jadi ngelir ngeliatin mangganya sih. jadi pengen ngulek sambel buat cocolan :p

Okelah kalau begitu silahkan di buat rujak nya kang..

Nah itu dia kang memang mangga muda ini banyak sekali manfaatnya bagi ibu hamil karena vitamin E dalam buah mangga muda sangatlah baik untuk kulit, pasti istri mas cantik kan ?

Iyah mas mangga muda memang banyak di cari wanita yang sedang ngidam :-)

Yuk atuh kita buat petis sama-sama kang..

ilmu kayak gini buat yang sudah beristri emang penting banget ya mas amntap....

Kalo makan Mangga ➕ glow enhanz gimana kang??? Hehehe, makin mantap atuh ya...

Kayaknya bukan hanya ibu hamil deh yang suka mangga, mas. Saya juga suka tapi yang udah matang :)

Yang lebih dibutuhkan ibu hamil adalah vitamin E yang terdapat dalam produk Glow Enhanz ini :)

Di Gunung Roay ada mangga muda nya ?

Justru lebih penting lagi buat yang belum punya istri mas biar nanti kalau sudah punya istri enggak kaku lagi kalau dia minta mangga muda :-)

Glow Enhanz mah jadi solusi terakhir aja apabila vitamin E dalam buah mangga kurang maka konsumsilah Glow Enhanz untuk menjaga kesehatan kulit :-)

Ya, memang hampir semua orang juga suka mangga namun yang di prioritaskan disini membahas ibu hamil :-)

Nah itu juga benar mba vitamin E dalam Glow Enhanz ini sangat baik sekali untuk ibu hamil demi menjaga kesehatan kulit nya dari segala jenis kerusakan kulit wanita ketika hamil seperti topeng kehamilan, sellulite, linea nigra dan stretchmark :-)

Betapa nikmatnya mangga muda dibaluri sambal kacang gula merah. :D

Wow, sepertinya ada lagi solusi sehat untuk ibu hamil. Dengan mengkonsumsi glow enhanz

Mangga masak yg kuning dan oren dari pokok jugak yg sedap Fendi hihi

Istri saya juga lagi ngidam tapi Alhamdulillah, ga pernah minta yang aneh2, paling pengennya yg asem2 aja termasuk mangga muda yg gampang dicari

Mangga muda memang mengandung Vitamin E(nak), kalau ditambah sambel kacang, jadi rujak ... :D :D :D

Kalo lagi hamil bawaannya ngidam rujak, selama buahnya matang dan bersih tidak apa-apa :)

Iya mas, selalu utamakan yang matang dan manis :)

Kalo lagi hamil bawaannya lidah pengen makan yang enak-enak, selama permintaannya tidak berat turutin aja mas hehe biar gak stress

Iya mas, mangga muda cocok sekali dijadikan rujak ;)

Orang hamil kuat yaa makan mangga muda.. saya aja merem melek makannya hehe.. kecuali kalau mangga mudanya dijadiin rujak tuh baru mantap ;)

Di tempat saya ibu-ibu hamil pada ngidam rujak.. Hihihi
Tidak apa-apa makan mangga muda selama kebersihannya terjaga :)

Mangga mudad bukan hanya milik ibu hamil.. Tapi juga gak asing bagi para penggemar rujak hehe

Terimakasih sudah berkunjung :-)
Emoticon Emoticon