Jumat, 07 Oktober 2016

Suplemen COUGAR | Peningkat Gairah Kejantanan Pria

Apakah disini ada yang mengeluh tentang kejantanan dan gairah seksual ? Tenang, disini kami akan menyarankan suplemen penambah gairah pria dari U.S.A yaitu COUGAR Suplemen.
Untuk meningkatkan gairah dan stamina pria saat bercinta

Suplemen Cougar adalah kapsul yang di produksi khusus untuk mendongkrak stamina dan gairah seksualitas pria demi menunjang kepuasan dalam berhubungan intim.

Jadi..

Cougar ini sangat cocok untuk pria yang mempunyai berbagai macam keluhan seksualitas seperti kurang bergairah, loyo dan ejakulasi dini.

Manfaat dari suplemen Cougar sangat beragam dan bermanfaat demi menunjang keharmonisan dalam berubah tangga anda karena dengan cougar inilah hubungan anda dengan pasangan akan sangat luar biasa.

Baiklah untuk manfaat lengkap dari suplemen cougar akan saya bahas berikut ini.

  • Meningkatkan gairah seksual pria
  • Meningkatkan kejantanan
  • Meningkatkan stamina dalam berhubungan
  • Memberikan energi
  • Membantu pembentukan otot
Bagi anda yang suka berolahraga, maka manfaat cougar ini lebih efektif karena mampu meningkatkan pembentukan massa otot.

Baca juga : Suplemen Penambah Sperma dan Gairah Pria

Untuk komposisi lengkap dari Cougar bisa anda lihat di bawah ini.

  1. Cola Acuminata, Mampu memberikan stamina dan energi yang prima bagi pria.
  2. Saw Palmetto, Memproduksi hormon testosterone yang mempu meningkatkan gairah seksual.
  3. Avena Sativa, Meningkatkan ereksi alami tanpa efek samping, mampu merangsang pria dengan cepat dan hebat.
  4. Horny Goat Weed, Menambah jumlah sperma dan meningkatkan kekebatan tubuh serta mengobati penyakit impotensi dan ejakulasi dini.
  5. Siberian Ginseng, Meningkatkan hormon testosterone dan hasrat seksual yang tinggi
  6. Panax Ginseng, Membantu meningkatkan energi, mengatasi impoten, fatique, infertilitas. Untuk daya tahan tubuh.
  7. Urtica Dioica, Membantu menjaga kesehatan prostat.
  8. Muira Puama, Meningkatkan aspek-aspek psikologi dan fisik dan libido dan fungsi seksual.
  9. Erythroxylum Catuaba, Tumbuhan dari Brasil untuk meningkatkan libido. Meningkatkan fungsi seksual. Membantu untuk disfungsi ereksi.
Efek jangka pendek dari COUGAR termasuk meningkatkan aliran darah ke daerah panggul sehingga membantu ereksi pada pria. Penggunaan jangka panjang meningkatkan produksi hormon seks.

Cougar biasanya di pesan oleh pria yang ingin memuaskan pasangannya demi rasa cinta dalam dirinya, jadi bagi anda sebagai suami yang sayang pada istri silahkan pesan cougar demi menunjang keharmonisan rumah tangga.

Kegunaan utama Cougar membantu memelihara stamina pria

Harga Terbaru Cougar di Toko Suplemen Ini yaitu Rp.188.500,00 per bok *belum termasuk ongkos kirim.

Cougar di kemas dalam bok berwarna hitam dengan isi 12 tablet.

Aturan pakai dari cougar ini cukup mudah yaitu cukup 1-2 kali sehari 1 tablet (disesuaikan dengan kebutuhan/sesuai anjuran dokter). Biasanya cougar di minum atau aturan pakai untuk meminum cougar adalah tiap pagi dan malam hari setalah makan.


Perhatian : Hati-hati pada penderita kardiovaskular/diabetes melitus. Tidak dianjurkan pada wanita hamil/menyusui.


UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

SKN
# NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop

32 komentar

berarti cougar ini cocok untuk pekerja keras baik fisik maupun mental untuk tetep greng menunaikan ibadah sama ibuke ya mas

kalau dihitung, cougar perbiji harganya cuman 15 ribuan ya mas

saya ngomong apalagi ya,tumben lum ada yg komen

Nah itu dia mas walaupun sering kerja keras baik fisik maupun mental tetapi dengan COUGAR ini hubungan suami istri akan berjalan dengan harmonis tanpa loyo karena mampu memberikan stamina dan energi yang performa bagi tubuh :-)

Iyah mas COUGAR kalau di hitung per kapsul hanya 15 ribu saja akan tetapi cougar ini di jual per bok dengan harga 188.500 saja :-)

Mas yanto ketinggalan sih, yang lain udah pada komen sama artikel sebelum ini mas yaitu suplemen penambah stamina dan daya tahan tubuh :-)

Silahkan di tunggu mas mungkin lagi pada olahraga dulu yang lainnya :-)

Mamang yang satu ini bolak balik mulu nih, apa gak pusing mas ?

Maaf nih kang agak nyeleneh, cougar ini kan untuk pria jantan nah kalau misalkan pria yang gituh deh kalau mengkonsumsi cougar langsung gahar kang ?

Seperti yang di kutip pada judul postingan mas hendri yaitu "Tambah Gairah Pria dan Tampil Gahar". Nah dengan Cougar ini pria bisa lebih gahar lagi dalam berhubungan :-)

suplemen makanan yg bagus tp murah apa mas? :D

Setiap produk suplemen makanan yang bagus dan sudah melewati beberapa uji para ahli pasti di atas harga 100ribuan mas..

Apalagi untuk suplemen Cougar ini. Harga 188.500 sudah termasuk murah kang karena barang impor dari USA :-) Jangan khawatir kemahalan mas kami menjual dengan harga yang sangat wajar kok :-)

Kayaknya saya kudu pesen cougar ini deh, he..he.. badan sering loyo mas, gara-gara suka begadang terus. Cougar bukan hanya untuk penambah stamina saat berhubungan itim saja yah, cocok pula bagi yang punya aktifitas berat.

wih byk bget suplemennya ya mas,, itu klo diminum sekaligus semua berubah dong ya kejantanannya??hahaha :D

Kalo saya belum tahu apakah saya loyo atau apalah gan. Soalnya belum pernah main iykwim wkwkw. Tapi kalo lihat yg mulus mulus Ah sudahlah. Wkwkw

memang kudu bolak balik maju mundur biar terasa sensasinya loh

kalau mau murah lagi beli aja ubi

Kalau begitu silahkan pesan sekarang juga mas :-) Iyah betul Cougar ini tidak hanya untuk menambah stamina saat berhubungan intim tetapi juga cocok buat yang punya aktivitas berat karena mampu memberikan energi yang performa dan membantu pembentukan massa otot.

Alhamdulilah mba banyak.. Jangan di minum semua mba, kan udah ada dosisnya 2 kapsul perhari :-) Kalau konsumsi suplemen Cougar ini lelaki jantan akan lebih jantan lagi dan bergairah selalu :-)

Sudah terlalu lama sendiri ya gan ? Kunto aji dong :-D Cougar ini bisa juga untuk jaga-jaga lhoo gan siapa tahu aja permainan pertamanya ingin hebat :-)

Wow hebat dong kalau lebih hot mah.

Selain berfungsi untuk meningkatkan gairah dan kejantanan ternyata suplemen ini masih banyak khasiat lainnya ya mas

Betul sekali mas Suplemen Cougar ini selain untuk meningkatkan gairah dan kejantanan juga berkhasiat untuk meningkatkan stamina, nah itu dia yang membuat suplemen cougar ini banyak di cari oleh konsumen pria :-)

mungkin seperti prodak sejenis zeman sx juga yah,,, Saya juga suka loyo mang,, sepertinya kudu konsumsi cougar... XD

Hampir sama sih kang namun bedanya suplemen COUGAR ini lebih ke gairah dan kepuasan kang, kalau zeman sx lebih condong ke program kesuburan dan kualitas sperma :-)

wah sekarang macam"nya banyak ya mas mantap

Mantap nih produk, bikin gua bergairah aja ckck

Terimakasih sudah berkunjung :-)
Emoticon Emoticon