Sabtu, 08 Oktober 2016

2 Suplemen Terbaik Untuk Kesuburan Pria Yang Bisa Anda Coba

Perlu diketahui bahwa kesuburan pria itu tidak ada batasnya, maka dari itu sangat di sayangkan apabila seorang pria tidak subur, pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan 2 suplemen kesuburan pria yang tidak ada di apotik namun bisa anda coba.

Sebelum membahas tentang suplemen kesuburan untuk pria, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu arti dari kesuburan itu apa.

Menurut wikipedia, kesuburan adalah ukuran bagi seorang pria dan wanita untuk bisa memiliki anak. Sebagai alat ukur, tingkat kesuburan merupakan jumlah anak yang lahir per pasangan, orang, maupun populasi. Lawan dari kesuburan adalah kemandulan.

Kesuburan manusia bergantung pada faktor gizi, perilaku seksual, budaya, naluri, endokrinologi, waktu, ekonomi, gaya hidup, dan emosi.

Ada 2 faktor utama yang mampu mempengaruhi kesuburan pria yaitu kualitas sperma dan pergerakan sperma.

Untuk mengatasi 2 faktor itu ada suplemen dan vitamin yang bisa anda coba berikut ini.

suplemen kesuburan pria yang bisa anda coba

Suplemen Zeman sx

Suplemen yang pertama ini merupakan formula yang mendung MBP (Male Body Performance) Complex yang di dalamnya terdapat vitamin-vitamin penting untuk kesuburan pria diantaranya : Zinc, selenium, vitamin B1&B2, Nicotinamide, Biotin, L-Carnitina, dan L-Tartrate.

Dalam zinc terdapat Magnesium dan Vitamin B6) yang sangat berperan aktif untuk membantu memperbaiki kualitas sperma yang rendah serta meningkatkan kesuburan pria.

Jadi..

Apabila anda seorang pria yang mengalami masalah pada kesuburan anda karena sperma yang sedikit dan encer maka anda sangat cocok untuk mengkonsumsi suplemen vitamin kesuburan pria ini karena supelemen dan vitamin ini mampu memberikan manfaat sebagai berikut.
  • Memperbaiki kualitas sperma
  • Meningkatkan level testosterone yang mulai menurun
  • Melindungi sperma yang rendah
  • Menambah jumlah sperma
  • Meningkatkan metabolisme energi
Dengan tingkat metabolisme energi yang optimal maka sangat baik untuk meningkatkan otot-otot kejantanan anda, dengan begitu akan terasa keras dan tidak loyo.

Selain itu, suplemen dan vitamin kesuburan pria ini tidak hanya menyuburkan sperma tapi menyuburkan otot-otot dalam tubuh dengan membakar lemak menjadi energi sehingga apabila di padukan dengan olahraga akan terbentuk otot yang sempurna.

Harga suplemen zeman sx : Rp.241.800,00 per bok isi 340 kapsul *belum termasuk ongkos kirim

Dosis suplemen zeman sx cukup 2 - 3 kapsul softgel sehari ( di minum malam hari sebelum tidur).


Nah, Kualitas sperma sudah di atasi dengan suplemen vitamin kesuburan pria zeman sx, sekarang tinggal masalah kedua yaitu masalah pergerakan sperma.

Sebenarnya pergerakan sperma juga dapat di atasi oleh zeman sx, akan tetapi akan lebih efektif lagi apabila dengan mengkonsumsi suplemen vitamin yang kedua ini.

suplemen kesuburan pria yang bisa anda coba

Suplemen vitamin Alerten Q100

Alerten Q100 merupakan formula Coenzyme Q10 yang juga dapat kita ambil manfaatnya untuk kesuburan pria yaitu coenzyme Q10 and male fertility.

Secara signifikan suplemen kesuburan ini mampu membantu meningkatkan kecepatan motolitas sperma pada pasien dan pemberian vitamin coenzyme q10 dapat meningkatkan kadar ubiqol dalam kinetika sperma.

Jadi..

Apabila anda mengkonsumsi suplemen dan vitamin alerten Q100 ini sperma yang sudah di suburkan oleh suplemen zeman sx akan di semprotkan secara keras oleh alerten q100 ini.

Selain dari meningkatkan motolitas sperma, suplemen ini juga sebagai pembangkit energi jnntung jadi sangat baik untuk anda yang mudah lelah karena pekerja keras.

Manfaat utama alerten Q100 untuk kesuburan pria bisa anda lihat di bawah ini.
  • Meningkatkan fertilitas pria
  • Meningkatkan energi mitokondria sperma
  • Melindungi sperma dari radikal bebas
  • Menyemprotkan sperma lebih keras untuk mencapai sel telur
  • Tidak mudah lelah

Alerten berguna untuk menyemprotkan sperma lebih keras, apabila anda mempunyai sperma yang bagus akan tetapi semprotannya lemah maka tidak akan mencapai sel telur, ah hasil sperma anda terbuang sia-sia dan tidak akan subur.

Kesimpulan : walaupun sperma anda subur akan tetapi semprotannya lemah dan tidak mencapai sel telur maka tetap saja istri yang anda buahi tidak akan kunjung hamil.

Dosis : 1 - 2 kapsul sofgel sehari atau sesuai anjuran dokter.

Harga suplemen alerten Q100 : Rp.338.520,00 per bok isi 30 kapsul


Itulah 2 suplemen yang bisa anda (pria) coba untuk program kehamilan dan kesuburan yang telah di rekomendasikan dokter.

Untuk tambahan, ada 1 suplemen pria yang hampir sama namun bukan untuk kesuburan, tetapi untuk sekedar kepuasan dalam hubungan anda dengan sang istri.

Jika anda seorang pria yang menyanyangi istri, maka anda cocok mengkonsumsi vitamin yang akan saya bahas kali ini.

Ingat ! Suplemen vitamin yang akan di bahas di bawah ini bukan untuk kesuburan tetapi untuk kepuasan semata.

Untuk kepusan dalam hubungan intim
COUGAR, Cougar adalah nama dari suplemen vitamin yang saya rekomedasikan kepada anda untuk kepuasan dalam bercinta, karena cougar ini dapat memberikan energi yang maksimal saat berhubungan.

Cougar banyak di pesan oleh pria yang mengalami masalah kepuasan saat berhubungan dan karena pada dasarnya pria lebih cepat orgasme di banding wanita, untuk mengatasi hal itu maka cougarlah solusinya dan pastikan istri anda akan puas dengan anda dengan begitu hubungan anda akan lebih harmonis dan romantis.

Manfaat dari suplemen vitamin COUGAR bisa anda lihat di bawah ini.
  • Meningkatkan gairah seksual pria
  • Meningkatkan kejantanan
  • Meningkatkan stamina dalam berhubungan
  • Memberikan energi
  • Membantu pembentukan otot
  • Memberikan kepuasan bagi anda dan pasangan anda

Efek jangka pendek dari COUGAR termasuk meningkatkan aliran darah ke daerah panggul sehingga membantu ereksi pada pria. Penggunaan jangka panjang meningkatkan produksi hormon seks.



Untuk lebih jelas tentang suplemen cougar bisa anda KLIK DISINI !


Catatan :
  • Jangan konsumsi suplemen vitamin kesuburan bersamaan dengan produk susu dan kalsium
  • Jangan konsumsi 3 suplemen di atas secara bersamaan
  • COUGAR hanya untuk kepuasan, bukan untuk kesuburan
  • Zeman sx dan Alerten di produksi oleh MEGA WE CARE
  • Cougar di produksi oleh Eckhart Corp U.S.A
  • 3 Suplemen pria ini sangat jarang berada di apotik
Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan tentang 2 suplemen kesuburan yang bisa anda coba dan jika berminat silahkan pesan sekarang juga karena stok terbatas.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

SKN
# NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 /  LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko Suplemen Online.

36 komentar

Sepertinya kalau cuman untuk mencari kenikmatan sementara saja bisa memilih cougar ya kang ?. Kang suplemen Cougar itu konsumsinya apakah harus terus menerus atau pada saat dibutuhkan saja ?

Iyah kang kalau masalah kurang nikmt dalam hubungan bisa konsumsi COUGAR saja, kalau untuk itu tergantung si pemakai kang karena sudah saya jelaskan di atas ada 2 efek positif jangka panjang jangka pendek

Untuk cougar, berarti kalau dipakai untuk jangka panjang juga tetap aman ya mas, he...he... tunggu saya pasti pesen.

Semua suplemen vitamin ini aman di konsumsi jangka panjang mas :-) oke saya tunggu lhoo mas.. jangan lupa cantumkan kode SKN nya :-D

terkadang memang sperma sulit mencapai sel telur ya, saya pernah baca tentang macam-macam pergerakan sperma atau bisa dibilang semprotannya kali ya hehe

yang bagus kalo ga salah ya itu pergerakannya zigzag, cuman lupa lagi sih udah lama baca artikelnya hehe

kebanyakan pria sih lebih milih cougar yaa biar tahan lama :)

Benar sekali mas semprotan sperma memang sangat berpengaruh untuk pencapaian sperma terhadap sel telur..

Kurang tahu sih pergerakan yang bagus itu seperti apa namun banyak para ahli yang mengatakan pergerakan sperma yang bagus itu y itu dia mas pergerakan zigzag :-)

Kalau untuk stamina dan gairah pria agar tahan lama sih pria lebih banyak yang memilih cougar di banding yang lainnya, tapi sayangnya cogar ini agak kurang sesuai untuk program kehamilan..

Cougar lebih cenderung ke performa saat berhubungan agar tahan lama dan semprotan yang maksimal, kalau untuk menambah jumlah sperma dan kesuburan bisa konsumsi suplemen zeman sx atau alerten Q100 dari mega we care di atas :-)

kalau boleh tau, penyebab dari sperma encer itu apaan ya kang? punya saya emang terkadang encer, kadang juga enggak.. makanya saya khawatir entar ada apa apa lagi..

Kesuburan itu memang harus dijaga ya mas. Terima kasih untuk informasi 2 suplemen mengatasi kesuburan pria. Ini pastinya sangat diperlukan bagi kaum pria mas :)

Tentunya Alerten Q100, tidak memi8liki efek samping yang berbahaya kan kang? masalahnya kesuburan pria yang mulai menurun kan sering kali diakibatkan faktor u, aliar usia...

Wah...kalau dikonsumsi oelh pria yang belum beristri bahaya ni mas

waduh,,,saya yang udah punya banyak anak yang artinya subur makmur...Alhamdulillah, masa disuruh minum Caougar lagi sih....buat tetangga ajah deh yah

Yang masih belum punya anak sampai sekarang krn masalah kesuburan, harus kesini dan mencoba obat / suplemen ini ya gan!

Yang menjadi penyebab sperma encer biasanya ejakulasi terlalu sering kang, baik hubungan seksual maupun sering onani akan membuat sperma menjadi encer.

Namun apabila kang Arif tidak melakukan hal itu, bisa saja itu karena gaya hidup tidak sehat ataupun jarangnya berolahraga :-)

Sebenarnya menyikapi sperma encer itu tidak perlu khawatir kang cukup konsumsi saja kecambah secara rutin dan bisa perlu konsumsi suplemen atau vitamin kesuburan, karena vitamin yang terkandung dalam suplemen kesuburan mampu membuat sperma lebih kental subur dan bahkan banyak

Betul mas kesuburan itu harus di jaga, terutama untuk pria yang kesuburan nya itu tidak akan pernah habis sampai akhir hayat apabila normal :-)

Suplemen kesuburan pria sangat membantu pria mengatasi masalah kesuburan, karena vitamin yang ada di dalamnya sangat baik untuk mengatasi sperma yang kurang subur..

Sama-sama mas :-)

Baik suplemen Alerten Q100 ataupun Zeman SX tidak memiliki efek samping kang, karena suplemen kesuburan ini sudah lulus uji para ahli dan sudah lolos dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan POM SI masing-masing :-)

Kalau faktor penyebab kesuburan pria menurun itu sangat banyak seperti yang mas sebutkan juga benar, faktor usia juga sangat berpengaruh bagi kesuburan dan yang terpenting menurut saya adalah jangan terlalu sering ejakulasi karena sperma pria yang baik dan subur akan di proses selama kurang lebih 3 hari :-)

mas efendi sudah mencoba belum cougarnya

Asal kita bisa menjaga diri tentu tidak bakal bahaya kang, karena suplemen kesuburan pria ini banyak juga di pesan oleh pria yang belum punya istri demi menjaga sperma nya agar tetap subur dan berkualitas.

selain itu suplemen kesuburan pria ini juga dapat di ambil manfaat pentinya yaitu untuk membantu pembentukan massa oto :-)

untuk yang masih belum juga di karuniai mungkin bisa coba nih keduanya sekaligus.

Untuk harga suplemen kesuburan pria ini sangat beragam mulai dari yang murah sampai menengah, tapi untuk yang gratis tidak ada tauk :-D

Siapa tahu aja mamang loyo atau kurang bergairah saat berhubungan bisa konsumsi COUGAR, karena saya tahu mamang sibuk dan pekerja keras, nah dengan COUGAR ini akan menambah stamina dan memberi energi yang maksimal saat berhubungan dengan ibue :-)

Iyah gan yang merasa sulit mempunyai momongan wajib mencoba suplemen kesuburan, karena yang sulit mempunya anak itu bukan berarti mandul akan tetapi bisa saja anda mempunyai masalah dengan kesuburan sperma :-)

berarti Alerten Q100 sebotol untuk sebulan yah, bagus juga untuk menjaga kesuburan pria & keharmonisan keluarga

Kalau saya pribadi sih belum pernah mencoba COUGAR mas karena belum punya istri :-) kalau mas hendry kayaknya sudah tuh :-)

Jangan konsumsi suplemen kesuburan sekaligus mas, tapi di beri jeda 2 samapi 3 jam sebelum konsumsi suplemen kesuburan yang berbeda

Bisa di bilang segitu kang :-) Suplemen kesuburan pria ini patut di katakan terbaik karena mampu menyuburkan sperma pria dan menjaga keharmonisan rumah tangga :-)

kini bikin subur sperma bisa minum, obat ginian ya mas mantap dah

idealnya kedua suplemen ini di konsumsi semuanya agar selain kualitas sperma menjadi lebih baik, kesuburan dan daya juang si otonk meningkat ya mas

sapa tuh mas hendri?
orang hongkong ya?

Tapi kalau menurut saya di sesuaikan dengan kebutuhan saja kang :-) suplemen kesuburan pria ini memang terbukti mampu meningkatkan stamina dan daya juang adik masing masing mas :-)

Mas hendru sudah berumah tangga dan membuktikannya mas

Terimakasih sudah berkunjung :-)
Emoticon Emoticon