Jumat, 14 Oktober 2016

2 Suplemen Kulit Agar Wanita Awet Muda dan Bercahaya

Jika anda salah seorang yang ingin mencari suplemen kulit untuk tetap atau awet muda maka anda berada dalam artikel yang tepat, karena saya sebagai admin suplemen kulit akan membahas serta menjual suplemen yang ampuh untuk membuat kulit wanita awet muda dan bercahaya.

2 suplemen kulit yang bisa anda coba

Perlu di ketahui, awet muda itu adalah pilihan diri sendiri, apabila anda pintar dalam memilih maka awet muda sudah di depan mata, pernah mendengar tentang awet muda dengan hanya mengkonsumsi suplemen ?

Suplemen untuk membuat kulit awet muda itu banyak.

Namun kembali pada kata-kata bijak tadi bahwa "awet muda itu adalah pilihan".

Jadi..

Pada intinya anda harus pintar-pintar dalam memilih produk suplemen agar tetap muda dan bercahaya tetapi tidak menimbulkan efek samping yang sangat berbahaya.

Suplemen agar kulit awet muda tanpa efek samping hanya di suplemen kulit.

Karena di suplemen kulit tidak menjual produk suplemen awet muda yang memakai bahan kimia, akan tetapi produk yang di jual disini menggunakan bahan alami untuk menunjang kesehatan kulit anda agar tetap muda.

Bahan yang di gunakan untuk membuat suplemen agar awet muda di suplemen kulit adalah bahan hewani yaitu tulang rawan ayam dan ekstrak ikan tuna.

Mengapa tulang rawan ayam dan ikan tuna bisa dijadikan suplemen agar kulit awet muda ?

Karena penelitian menunjukan bahwa dua bahan itu sangat efektif untuk meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap kencang, bercahaya dan tentunya awet muda.

Ada 2 suplemen kulit agar awet muda dan bercahaya yang bisa anda coba karena sudah di rekomendasikan oleh dokter ahli di bidang kesehatan dan kecantikan di seluruh dunia.

Suplemen kulit agar awet muda dan bercahaya
Glow Collagen
( suplemen awet muda bahan tulang rawan ayam )

Glow Collagen adalah suplemen awet muda yang pertama di rekomedasikan dokter ahli karena suplemen awet muda ini sangat mudah di cerna oleh tubuh.

Suplemen awet muda ini sangat mudah di cerna karena tersedia dalam suplemen serbuk yang cara pemakaiannya itu di larukan dalam air lalu di minum.

Glow Collagen di produksi oleh Mega We Care yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan internasional, Glow Collagen sudah di percaya oleh sebagian besar wanita jepang untuk menjaga kesehatan kulitnya agar tetap muda.

Selain awet muda, suplemen ini juga memiliki manfaat penting lainnya bagi kulit wanita seperti yang tertera pda indikasi Glow Collagen berikut ini.

Indikasi :
  • Secara signifikan dapat mengurangi kerutan kulit
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Meningkatkan kelembaban kulit
  • Melawan penyebab penuaan kulit dari dalam
  • Membuat kulit wanita awet muda dan bercahaya
Komposisi :
  • Verisol B ( Hydrolisate Collagen ) 2500 mg
Hydrolisate Collagen adalah Collagen yang berasal dari tulang rawan ayam dengan tidak menggunakan bahan kimia jadi aman untuk di konsumsi dan rasanya manis buah-bauahan

Keunggulan :
  • Mudah di cerna karena berbentuk serbuk yang di larutkan dalam air
  • Rasanya manis buah-buahan dan bisa di sajikan dingin bersama es batu
  • Segar dan enak di tenggorokan
Kelemahan :
  • Hanya mengandung 1 jenis collagen saja
  • Tidak boleh di konsumsi oleh orang yang alergi protein dari ayam
Dosis :
  • 1 hari 1 sachet di larukan dalam 250 ml air ( lalu di minum )
Harga :
  • Rp.343.750,00 per bok isi 30 sachet (belum termasuk ongkos kirim).
Produksi :
  • Mega We Care ( Thailand & Autralia sejak 1982 ).
  • POM SI 154 205 581
Catatan :
Glow Collagen dapat digunakan oleh wanita dengan usia 30 - 60 tahun dan konsumsi collagen sudah mulai di gunakanan dalam bidang kecantikanagar kulit awet muda di Eropa, USA dan Jepang.

Baca juga : 2 Produk Collagen Terbaik Untuk Wanita Tetap Muda

Suplemen kulit agar awet muda dan bercahaya
Collagen Complex 
( Suplemen awet muda bahan tulang rawan ayam dan ikan tuna ).

Collagen complex adalah suplemen awet muda yang di rekomendasikan dokter selain glow collagen karena walaupun suplemen ini baru namun sudah memberikan hasil yang positif bagi kulit.

Suplemen awet muda ini memberikan hasil yang positif dan efektif bagi wanita karena kandungan nya yang lebih complex.

Kandungan suplemen collagen complex ini lebih lengkap yaitu dua sumber hewani seperti tulang rawan ayam dan ikan tuna.

Selain membuat kulit awet muda dan bercahaya, suplemen ini juga memberikan manfaat atau khasiat lainnya bagi kulit yang sudah jelas pada indikasi yang ada yaitu sebagai berikut.

Indikasi :
  • Membuat kulit awet muda
  • Membuat kulit bercahaya
  • Mengurangi kerutan
  • Mengatasi segala jenis penuaan
  • Menjaga kesehatan kulit dari dalam
Komposisi :
  • Hydrolized Collagen ( Collagen yang berasal dari tulang rawan ayam) 100 mg
  • Fish Collagen ( Collagen yang berasal dari ikan tuna ) 100 mg
Keunggulan :
  • Komposisi nya lebih complex dari dua jenis collagen
  • Apabila jenis salah satu jenis collagen tidak memberikan efek positif maka ada jenis collagen lainnya yang lebih efektif.
Kelemahan :
  • Kandungan dari dua jenis collagen nya sedikit yaitu 200 mg jadi dosis yang di anjurkan lebih dari 1 kapsul perhari.
  • Tidak boleh di konsumsi oleh orang yang alergi terhadap tulang rawan ayam dan ikan tuna
Dosis :
  • 2 kapsul perhari di minum setelah makan.
Harga :
  • Rp.380.000,00 per botol isi 30 kapsul (belum termasuk ongkos kirim)
Produksi :
  • Nature's Health ( U.S.A)
Catatan :
Collagen complex ini dapat di gunakan untuk program kecantikan agar terlihat awet muda dan bercahaya, selain itu collagen complex ini dapat menghambat segala jenis penuaan kulit seperti kerutan dan kekecangan kulit.

Berikut 2 suplemen kulit agar wanita awet muda yang bisa anda coba salah satunya :-)


UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

SKN
# NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko Kami.

44 komentar

mau tanya mas, itu kenapa ya kok ada batas usianya antara 30-60 tahun? bisa dijelaskan, atau emang udah prosedurnya gitu?

Mungkin kalau sdh 60 tahun sudah tidak mempan kali obatnya. hehehheeee

Bukan prosedur sih mas tapi kebanyakan orang yang mengkonsumsi suplemen agar awet muda ini kisaran usia 30 sampai 60 tahun mas..

Alasannya... Wanita di atas usia 30 tahun akan mengalami penurunan produksi collagen di dalam tubuh yang menyebabkan tanda-tanda penuaan bermunculan nah dengan suplemen awet muda ini produksi collagen dalam tubuh manusia akan di stabilkan sehingga tekstur kulit pun akan terjaga dan terlihat awet muda..

2 suplemen awet muda ini hanya bekerja sebagai produksi collagen dalam tubuh manusia di bawah 60 tahun mas, jika manusia sudah menginjak umur 60 tahun akan terasa sulit di hambat penuaannya meskipun pakai 2 suplemen kulit awet muda sekalipun :-)

sampai disitu dulu paham ?

lho koq artikelnya sama dengan yg kemarin ya mas? atau tepatnya mirip yg 2 Produk Collagen Terbaik Untuk Wanita Tetap Muda itu tuh

pokoknya mah masalah perawatan kulit,serahkan aja pada glow collagen atau collagen complex ya mas.
dah terbukti khasiatnya

Apalagi yang sulit tuk di pahami coba ?

Ini artikel reques dari mas hendry tau..

Iyah memang hampir sama sih mas tapi ngejar keywords yang berbeda :-)

Yups itu dia mas.. Makasih lhoo udah jadi pembaca setia blog suplemen kulit :-)

Nah betul sekali mas kalau masalah tanda-tanda penuaan dan mau awet muda serahkan saja pada suplemen kulit agar awet muda dan bercahaya :-)

aq nggak paham hatimu milik siapa
eh

Komen sekali lagi saya kasih racun.

Sepertiya sekarang mah sudah hadir nih kang solusi untuk membuat kulit agar awet muda, dan tidak perlu harus melakukan operasi berulang ulang yang bisa menghabiskan biaya yang gak sedikit tentunya, tapi dengan suplemen yang direkomendasikan kang efendi ini bisa jadi solusinya deh.

Kalau buat cowok cocok ga nih mas Fendi..?

asalkan kita tidak alergi dari dua collagen hewani ini, Collagen Complex merupakan sajian sehari hari menunda penuaan.

iya mas syahran yang buat cowok juga dong mas admin hehe.

Benar sekali kang memang sangat banyak orang yang rela menghabiskan uang untuk operasi demi mendapatkan kecantikan dan awet muda, namun kali ini saya sarankan untuk mengkonsumsi suplemen awet muda agar terlihat cantik dan tetap muda tanpa biaya yang begitu mahal

Kalau buat cowok beda lagi produknya kang

Benar sekali kang asalkan tidak alergi terhadap protein tulang rawan ayam dan ikan tuna, suplemen awet muda akan bekerja sebagai mana mestinya :-)

Iyah nanti saya carikan suplemen kulit awet muda buat pria mas

Awet muda dengan bahan bahan alami itu baru pilihan tepat dijamin aman

Betul sekali kang suplemen awet muda ini trbuat dari 2 bahan alami dan tanpa bahan kimia maka sudah di pastikan akan sangat aman apabila di konsumsi sesuai dosis yang di anjurkan

mungkin kalo udah 60 baru mengkonsumsi. gimana lagi, bagian mana lagi yang mau di awetkan. :D

Berarti kalo kita makan tulang rawan ayam sama ekstrak tuna, bisa bikin awet muda dong, xixixi...

Mas, mau tau nggak, obat awet muda yang ampuh???? DUIT

Adminnya demen cewek korea yah kegnya, model produknya cantik bgt mirip artis drakor klo diperhatiin dgn cermat :D

Huaaaa.. Harganya lumayan jugak ya. Tapi kayaknya worthed :D

boleh juga ni untuk istri saya ....:)

wanita memang selalu mendambakan kecantikan sehingga ada berbagai macam obat dan suplement untuk menjaga kencantikan para kaum hawa

yang glow itu loh yang sudah tidak asing lagi di telinga saya, mantap deh produknya bisa buat kulit putih dan cerah, cewek wajib coba...

Bisa mas, mengkonsumsi langsung tulang rawan ayam dan ikan tuna-nya lebih bagus.. Tapi harus rutin
Duit juga kang kalo gak bisa mengelola malah bikin pusing cepet tua dan beruban :D

Secara gitu artis korea kulitnya bagus-bagus... cocok buat image skincare :D

kecantikan itu tidak dilahirkan tetapi diciptakan. sehingga siapa saja bisa menjadi cantik :)

glow ini produk best seller kami :)

Mantap mas.. ntar saya tawarin ke ibu saya hehe

Ini cocok buat cewe yang pengen cantik mulu yaa hehe..

Bisa digunakan untuk pria dan wanita

pria wanita bisa pakai karena ini adalah suplemen untuk memelihara kesehatan kulit

cewek mana yang gak mau cantik

Terimakasih sudah berkunjung :-)
Emoticon Emoticon