Senin, 19 September 2016

Pynocare suplemen penghilang flek dalam 2 minggu



Pynocare flek suplemen penghilang flek di kulit.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang apa itu pynocare alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu apa itu flek hitam yang bisa di hilangkan dengan hanya mengkonsumsi pynocare.

Flek hitam

Flek hitam itu semacam noda hitam yang biasanya terdapat pada wajah, flek hitam dapat muncul di sebabkan oleh banyak faktor, faktor yang yang menjadi penyebab utama daripada flek hitam itu sendiri adalah overproduksi melanin yang berlebihan dan radikal bebas..

Radikal bebas mampu memicu timbulnya flek hitam di kulit karena radikal bebas seperti debu yang terkontaminasi dengan minyak berlebih akan membuat wajah terlihat kusam

Sebenarnya flek atau noda hitam ini tidak terlalu jadi masalah serius

Akan tetapi...

Jika anda seorang wanita karier atau seorang publik figur yang selalu tampil di hadapan banyak orang akan merasa risih apabila di wajah terdapat flek atau noda hitam.

Sebenarnya banyak cara alami yang mampu menghilangkan flek hitam di wajah. Entah itu memakai mentimun atau yang lainnya saya kurang tahu. Akan tetapi menurut saya cara itu kurang efektif karena membutuhkan waktu yang cukup lama. Sedangan wanita indonesia maunya yang instan-instan saja..

Perlu di ingat !!! Tidak ada yang instan dalam merawat kulit.

Merawat kulit membutuhkan proses agar tercapai hasil yang memuaskan sehingga tidak menimbulkan bahaya bagi kulit.

Apakah flek hitam dapat di hilangkan dengan waktu singkat ?

Flek hitam adalah sejenis hiperpigmentasi kulit maka tidak bisa di hilangkan dalam waktu singat. Sesingkat-singkatnya paling dalam waktu 2 minggu saja.

Kembali lagi pada Pynocare...

Pynocare dapat menghilangkan flek hitam dalam waktu singkat lhoo.. Hanya dengan 2 minggu flek hitam dapat hilang.. Buktinya silahkan lihat pada testimoni berikut !



Sebenarnya walaupun tidak melakukan perawatan dokter flek hitam akan berkurang alam dua minggu setelah pakaian Pynocare. Akan tetapi, untuk menunjang kesehatan kulit bisa di padukan dengan perawatan dari dokter.

Wow.. Pynocare dan melasma dapat hilang dalam 2 minggu hanya dengan mengkonsumsi Pynocare ???

Benar !!!

Itu semua asli dan lihat saja pada mekanisme kerja dari pynocare itu sendiri.

Mekanisme kerja Pynocare paling utama yaitu mengontrol overproduksi melanin dengan cara menghambat aktivasi NF kappa B sehingga terhambatnya inflamasi akibat sinar UV dengan begitu masalah flek hitam akibat sinar UV dapat tertuntaskan.

Mekanisme kerja Pynocare yang kedua yaitu meregenerasi sel-sel kulit dan mengembalikan kesehatan kulit yang terdiri dari 3 tahapan penting yaitu :
  1. Memperkuat pembuluh darah kapiler dan meningkatkan mikrosirkulasi
  2. Memberikan nutrisi pada kulit dan mengaktifkan sintesa kolagen
  3. Melawan radikal bebas
Nah dengan tercukupnya nutrisi kulit oleh Pynocare inilah yang membuat sel-sel kulit akan beregenerasi sehingga melasma dan felk hitam akan hilang seiring berjalannya regenerasi sel-sel kulit.

Pynocare ini menggunakan teknologi actisome yang di dukung dengan aktivitas farmakologi yang lebih stabil sehingga absorpsi tersebut dapat meningkatkan komponen aktif lainnya dan meningkatkan bioavability.

Bagaimana ? Sudah jelas tentang pembahasan pynocare ini ?

Jika sudah jelas, kita beralih ke segi komposisi. Komposisi daripada pynocare ini memiliki formula khusus yaitu MSCC atau Melasma skin clear complexion Complex yang terdiri dari :
  • French maritime pine bark extract
  • Vitamin C
  • D salina extract
  • Natural vitamin E
Pynocare ini baik di minum 2 kali sehari dengan catatan 1 softgel sesudah makan pagi dan malam hari. Untuk hasilnya bisa anda lihat dalam 2 minggu kemudian.

Untuk meilhat penampakan dari suplemen Pynocare bisa anda lihat di bawah ini.


Manfaat :
  • Menghilangkan flek hitam
  • Menghilangkan melasma
  • Mengaktifkan sintesa kolagen
  • Memberi nutrisi pada kulit
  • Meregenersi sel-sel kulit
Harga :
  • Rp.315.000,00 per bok isi 30 kapsul
Catatan : 
  • Harga belum termasuk ongkos kirim



UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

"SKN" # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / LINE elsawatidewi / BBM DA84C480

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko Kami

37 komentar

itu bisa di konsumsi bersamaan dengan produk susu ngga mas ??

pynocare memang sangat cepat mengatasi masalah kerusakan kulit ya, flek aja bisa hilang sampai 2 minggu, padahal banyak wanita yang iongin menghilangkan flek hitam yang sudah berbulan-bulan belum hilang. sebaiknya dicoba pynocare ini ya

Waw kalau dua minggu mah super cepat yah kang ?
Hmmm sepertinya memang rekomendasi sekali pynocare ini, kalau punya uang mah pengen beli buat cemewew biar tambah cantik gituh.

Kalau untuk itu tidak di anjurkan disini karena mampu mengurangi khasiat daripada suplemen tersebut

pynocare memang terbukti mampu menghilangkan flek atau noda hitam dengan cepat. maka dari itu wanita wajib mengetahuinya

Pynocare mampu menghilangkan flek parah dalam 2 minggu saja. namun untuk flek hitam biasa pynocare mampu bekerja lebih cepat lagi bahkan bisa 1 minggu langsung hilang. Ayo belikan pacar anda kang :-)

Sebenarnya pengen sih kang biar kaya model yang waktu postingan apa saya lupa lagi kang ? (tapi belum ada kertasnya).

Ohh iya model itu ya saya ingat kang.. Kalau masalah kertas kan baru aja tanggal 19 masa udah gak ada aja :-D

wah - wah kalau ginimah hebat euy,,, Saya jadi makin penasaran pengen nyoba pynocare...

Saya belum pernah mencoba produk pynocare mas. Jika membaca ulasan di atas seperti produk ini sangat berkhasiat ya mas

Ini bagUS untuk kulit, terutama yang keseringan di tempat2 terbuka

komposisi ya mungkin akan netral ya mas...

banyak remaja remaja sekarang yang mengeluhkan soal penampilan wajahnya entah itu karna plek hitam jerawat....jadi mungkin dia belum mencoba pynocare ini kali ya mas...

ane sepertinya punya flek hitam nih gan.
tapi ane orangnya malas merawat diri gan.
pengen nyoba beli ini sih,
tapi takut kebuang sia-sia gara-gara jaran di pake :(

selalu buat cewe? buat cowo bisa gak ya mas bro hehe...

Bagus nih suplemennya. dalam 2 minggu sudah langsung terbukti khasiatnya menghilangkan flek hitam. cocok untuk wanita karir

Berati 1 kapsul mantapnya 10 rb an ya

Iyah mas komposisi netral ini akan larut apabila di konsumsi bersamaan dengan produk susu atau kalsium

Silahkan mas ahmad karena Pynocare ini bisa di konsumsi oleh pria dan wanita..

Mungkin cewek yang lupa kalau dirinya adalah cowok mas :D

Kalau mau nyoba silahkan mas :-) Produk ini sangat berkhasiat apabila kita mengkonsumsi nya dengan bijak dan taat aturan serta dosis :-)

Benar mas Pynocare memang bagus untuk kulit. Nah itu dia terutama bagi orang yang bekerja di lapangan sering terkena polusi dan debu

Benar mas bahkan tidak hanya remaja tetapi juga ibu-ibu yang suka dengan program kecantikan selalu mengeluhkan akan hal itu. Nah Pynocare inilah yang mampu menjadi solusi flek hitam. Namun Pynocare juga memiliki kelemahan yaitu tidak mampu mengobati jerawat. Jadi untuk masalah jerawat serahkan saja pada Acnacare :-)

Kalau begitu konsistenlah dulu gan biar gak mubadzir nantinya

Ini produk untuk pria dan wanita mas, namun karena cewek lebih dominan maka saya bahas tentang cewek saja. Kalau mas ingin pembahasan tentang cowok, tunggu artikel selanjutnya oke

Sipp. itu dia gan Pynocare ini cocok untuk wanita karir yang suka memperhatikan penmpilan karena selalu ingin tampil cantik di hadapan publik :-) Flek hitam hilang, konsumen pun senang :-)

Iyah mba.. tapi kami tidak menjual eceran :-) hhe

Sebenarnya uangnya dipakai buat renovasi rumah kang jadi jajannya puasa dulu.

Buat kaum wanita yang punya masalah flek hitam pada wajah nggak perlu kuatir lagi karena ada Pynocare ampun cukup 2 minggu saja

Waa jaman semakin maju, teknologi makin canggih. Wanita karir yg butuh kepraktisan bisa tertolong dg produk ini nih

Blog ini pasti banyak visitor ceweknya ya mas hehe

kalau untuk mengatasi bekas jerawat ada gak mas? kayak cekung-cekung gitu, saya lupa namanya..

Benar mas dengan adanya Pynocare ini wanita yang mempunyai masalah dengan flek hitam tidak perlu khawatir lagi. Karena Pynocare mampu menghilangkan flek dalam waktu 2 minggu saja

Sip.. Benar sekali mba Pynocare sangat praktis sekali jadi cocok untuk wanita karir :-)

Kalau visitor sih sedikit mas, tapi kalau pelanggan alhamdulilah lumayan :-)

Kalau untuk menghilangkan bekas jerawat bisa dengan PYNOCARE WHITE kang.. Bopeng bekas jerawat hilang dan kulit jadi putih dengan Pynocare White.

Terimakasih sudah berkunjung :-)
Emoticon Emoticon