Senin, 05 September 2016

Apakah laki-laki juga memiliki periode kesuburan ?



Apakah laki-laki juga memiliki periode kesuburan ? Tentu. Laki-laki juga memiliki peroiode kesuburan seperti hal nya dengan wanita, namun untuk mengetahui masa subur laki-laki tidak bisa di lihat secara langsung berdasarkan fisikologis saja, melainkan harus mendeteksi dengan jeli dan teliti menggunakan miksroskop.

Masa subur pria bisa di lihat dari pH sperma, volume sperma, bau sperma, warna sperma, bentuk sperma, gerakan dan jumlah dari spermatozoa. berikut akan di bahas ciri-ciri sperma yang berkualitas di bawah ini.
  • Sperma yang khas memiliki bau yang khas namun bukan bau busuk
  • Warna sperma akan menjadi warna kelabu pucat
  • Volume sperma menjadi 2ml lebih
  • Memiliki konsentrasi mencapai 20juta/mm
  • Tingkat keasaman atau pH sperma 7,2 - 8
  • sperma yang berkualitas akan bergerak lurus ke depan
Apabila anda memiliki parameter yang sebaliknya berarti anda sedang tidak dalam masa subur dan ada pula kemungkinan anda memiliki gangguan kesuburan.

Apa yang mempengaruhi kesuburan pria ? Kesuburan pria dapat di pengaruhi oleh banyak faktor baik pola makan yang tidak sehat atau kegiatan yang tidak baik seperti :
  1. Alkohol
    Berapapun jumlah minuman alkohol yang sudah anda konsumsi lambat laun akan membuat kualitas sperma anda menurun sehingga kesuburan pun terancam.
  2. waktu untuk bercinta
    Pendapat menyatakan bahwa aktivitas seksual dilakukan pagi hari karena pada saat itulah sperma pada saat melakukan hubungan seksual di pagi hari akan meningkat, maka di sarankan jika ingin cepat hamil lakukan hubungan seksual di pagi hari.
  3. Suhu
    Suhu sangat mempengaruhi kualitas sperma pria maka tidak heran banyak pria yang melakukan hubungan badan pada saat dalam kedinginan. Hindari mandi dengan air panas karena akan mengganggu motolitas sperma.
  4. Merokok
    Merokok harus di hindari karena dapat mengganggu pergerakan, motolitas serta kualitas sperma yang anda miliki.
  5. Obat terlarang
    Berapapun jumlah obat terlarang yang anda konsumsi akan memberikan efek buruk pada sperma seperti mengganggu pergerakan sperma, kualitas sperma hingga kecacatan pada sperma anda.
  6. Kecukupan gizi
    Apabila anda kurang mengkonsumsi makanan bergizi kemungkinan besar sperma anda akan berkurang karena tidak ada asupan makanan yang mampu menambah sperma.
  7. Menyimpan handphone dalam saku celana
    Handphone dalam saku celana akan memperburuk kualitas sperma karena handphone memiliki radiasi yang cukup kuat, radiasi itulah yang akan mangganggu kualitas sperma.

Bagaimana cara maningkatkan kesuburan pria ? Cara meningkatkan kesuburan pria adalah hal yang banyak di cari kaum pria dalam program kehamilan karena apabila seorang pria subur akan lebih cepat membuahi sel telur. kesuburan pria bisa di raih dengan cara :
  • Konsumsi SeaFood
  • Olahraga teratur
  • Jauhi pantangan yang saya sebutkan tadi
  • Jangan bercinta tiap hari
  • Konsumsi suplemen
Suplemen yang baik untuk memperbaiki dan menjaga kesuburan pria yaitu :




Zeman sx adalah suplemen yang sangat di rekomendasikan untuk program kehamilan dan kesuburan pria karena memiki manfaat yang cukup banyak diantaranya :
  • Memperbaiki kualitas sperma
  • Memperbaiki poergerakan sperma
  • Meningkatkan produksi testosterone
  • Melindungi sperma dari radikal bebas
  • Membantu pembentukan massa otot
  • Meningkatkan gairah seksual pria
  • Menjaga stamina pria agar tetap pria
  • Mengatasi masalah seksual lainnya
Zeman sx memiliki kandungan utama ZMA dan selenium yang terbukti ampuh dan aman bagi pria, zeman sx sudah dilengkapi dengan sertifikat internasional dan lolos BPOM dengan nomor POM SI 004 315 721

Dosis : 2 - 3 kapsul di minum malah hari sebelum tidur

Perhatian !! Hindari diminum bersamaan dengan produk susu dan kalsium

Harga 1 bok isi 30 kapsul zeman sx : Rp. 256.000,00 + ongkos kirim


Jika anda berminat silahkan pesan dengan format berikut ini.




"SKN" Zeman sx # Jumlah # Nama Penerima # Alamat Lengkap # No Hp


Kirim ke salah satu kontak admin dibawah ini

SMS/WA 083827560555


48 komentar

wah adminnya jago kesehataan ya, tdk hanya tau permasalahan kecantikan dan kesehatan buat wanita, buat pria jg.

kalau gitu pumpung masih pagi saya mo bikin anak ah

kalau ngeliat cici2 diatas sih ,saya termasuk masih normal nih

ternyata banyak jg faktor yg bisa mempengaruhi kesuburan ya mas.
pantesan dibungkus rokok tertulis bahwa merokok bisa mengakibatkan impotensi

tidak adil dong kalau admin hanya membahas tentang wanita saja, maka dari itu admin juga harus berbagi tentang kesehatan pria juga :-)

Jangan lupa cetakannya yang bagus :-)

kalau begitu mas yanto patut bersyukur :-)

Iyah memang banyak sekali mas itu yang saya sebutkan di atas hanya sebagian saja. Nah itu mas tahu..

Saya juga sering menyimpan hp didalam saku celana,,ternyata itu bisa mempengaruhi kesuburan yah...

wah saya suka banget sea food mas mantap dah.... siap

waduh saya sering nih kang naro hp di saku celana, trnyata ngefek juga yah ke sperma

Radiasi dan panas dari handphone yang mempengaruhi kesuburan mas :-)

kalau begitu silahkan santap kembali seafoodnya :-)

Iyah mas makanya di anjurkan pakai tas kecil aja di pinggang untuk menaruh handphone :-)

Ternyata ada toh sesuai dengan gaya hidup kita sendiri. Saya jadi paham sekarang, suplemennya juga sangat membantu dalam menjaga kesuburan hormonnya.

Nah kang mau nanya nih dari point diatas saya masih penasaran sama waktu bercinta di pagi hari itu biasanya dari jam berapa ke jam berapa kang, ahi hi hi ?

banyak sekali ya faktor penghambat kesuburan bagi pria, setidaknya ada zeman sx yang dapat membantu kesuburan kaum pria. jadi ga perlu khuatir lagi :)

Ada mas :-) Alhamdulilah kalau sudah paham, saya cuma berbagi aja :-) iya mas suplemen kesuburan ini sangat membantu meningkatkan kesuburan seorng pria :-)

Kalau untuk itu tergantung mood kang, karena saya belum menikah jadi saya tidak tahu mood bercinta di pagi hari itu dari jam berapa sampai jam berapa. Jadi maaf ya jawabannya di pending dulu sampai nanti sudah menikah. hhee :-)

Kalau saya lihat dari artikel-artikel orang lain masih banyak juga selain ini mas. Tapi gak perlu khawatir lagi kan ada zeman sx :-)

Okelah kalau begitu mah kang tapi yang paling penting zeman sx ini membantu untuk menyuburkan pria ya ?

Okeh kang, kalau itu sih tidak perlu di ragukan lagi kang zeman sx ini mampu membantu mengatasi masalah kesuburan pria yang aman di konsumsi :-)

Lagi mikir sperma bau busuk itu macam mana ??? #LangsungNyiumSpermaTetangga ahahaha

Jangan terlalu di pikirkan mas.. cium aja langsung sperma sendiri jangan punya tetangga :-D

Kalo bercinta tiap hari itu bahaya juga ya mas buat kesuburan?

Enggak juga sih cuman kalau bercinta tiap hari bisa membuat ejakulasi semakin sedikit dan tidak subur

makanya yg belum punya anak nggak usah punya hp

Hisap rokok sih boleh-boleh aja asal jangan yang lainnya :)

yg sering sih abis ngisap trus dihisap

Kalau pesan,,, terus yang nerimanya emak Saya,, Sayakan malu kang,, masa belum kawin udah beli yang ginian,, nah jadi gimana yah ???

Jangan salah lhoo kang ini bukan khusus pria yang sudah menikah tetapi yang belum menikah juga bisa demi menunjang masa depan yang bahagia :-)

kamu loh deeh, kecil2 bahasnya ginian hahaha :)

Stt.. jangan terlalu di bahas masalah umur. ini hanya untuk manambah pengetahuan :-D

keren beud adminnya. cwok padahal ngerti bgt soal kecantikan buat cewek.

Alhamdulilah mba dengan banyak membaca saya jadi tahu soal kecantikan dan kesehatan baik pria maupun wanita...

Saya juga pesan satu sausnya yang banyak tapi jangan terlalu pedas.

Silahkan di sana saya sudah sediakan nomor handphone sama pin BB nya kang...

Baca tulisan ini jadi ingat saat belum punya anak dan selalu dibahas sama dokter, selain wanita, bahwa pria juga memiliki waktu subur.

oh gitu yah,, jadi kagak bakalan malu yah...

Terimakasih sudah berkunjung :-)
Emoticon Emoticon