Kamis, 15 September 2016

Glow Collagen suplemen serbuk untuk masalah penuaan kulit

Glow Collagen..

Seberapa tahu anda tentang Glow Collagen ?

Glow Collagen itu adalah sebuah suplemen yang di formulasikan oleh bahan-bahan alami. Sebagai komposisi utama daripada Glow Collagen itu adalah Verisol B (Hydrolisate Collagen) sebanyak 2500 mg.

Verisol B sangat efektif untuk menjaga kesehatan kulit yang salah satunya adalah masalah penuaan.

Penuaan atau menjadi tua memang sudah takdir hidup, akan tetapi bagaimana jika anda tua belum waktunya ? atau yang biasa di sebut penuaan dini.

Penuaan dini adalah dimana anda menjadi tua di umur yang masih bisa dikatakan muda, kita ambil contoh umur 25 sampai 30 tahun. Umur 25 sampai 30 tahun biasa dikatakan masa puber kedua, maka tidak heran apabila banyak wanita yang ingin tetap cantik walau umur segitu

Kalau berbicara tentang cantik pasti ke arah wanita dong ya...

...Jika anda seorang wanita yang berkeinginan tampil cantik tanpa masalah penuaan di umur yang masih muda maka disini saya menyarankan anda mengkonsumsi Glow Collagen

Seperti pada judul di atas, Glow collagen suplemen serbuk untuk masalah penuaan.

Untuk memperjelas anda tentang Glow Collagen saya akan berikan gambar nya terlebih dahulu di bawah ini..

Itu dia di atas adalah gambar contoh suplemen serbuk yang bernama Glow Collagen untuk masalah penuaan kulit. Glow Collagen dapat di gunakan oleh wanita dengan usia 25 sampai 60 tahun.

Mengapa Glow Collagen merupakan suplemen serbuk ?

Alasan Glow Collagen di buat serbuk adalah untuk memberikan kemudahan bagi tubuh untuk menyerapnya. Karena Glow Collagen mampu di padukan dengan air sebanyak 250 ml

Kita kembali lagi pada judul di atas, yaitu Glow Collagen untuk masalah penuaan..

..Penuaan kulit dapat di tumpas habis dengan Glow Collagen.. Mengapa demikian ? Karena Glow Collagen mengandung collagen peptides spesial yang penting untuk menjaga kulit agar tetap sehat..

Jika anda mengkonsumsi suplemen ini secara rutin maka secara langsung akan mempengaruhi metabolisme collagen kulit dari dalam..

Anda tahu kan collagen dalam kulit itu apa ? 

Ohh tidak tahu ya..

Collagen itu merupakan komponen utama dari kulit yang terdiri dari 80% dari berat kering kulit..

..Nah kondisi kulit ini sangat di pengaruhi oleh faktor endogen dan lingkungan seperti sinar UV, Hormon, Nutrisi dan salah satunya Penuaan kulit..

Jika anda ingin tahu lebih lanjut tentang Glow Collagen dan manfaatnya untuk kulit silahkan baca lebih lanjut..

Manfaat Glow Collagen untuk kecantikan kulit yaitu :
  • Mampu mengurangi kerutan
  • Membuat kulit lebih elastis
  • Membuat kulit lembab
  • Melawan penyebab penuaan kulit
  • Tidak menimbulkan efek alergi
Lihat lebih teliti di dalam manfaat Glow Collagen tersebut menyimpan berbagai manfaat lainnya..

Apa anda mengerti ?

kita berfokus ke manfaat yang ada di point ke 4 yaitu "Melawan penyebab penyuaan kulit"

Penyebab penuaan kulit itu ada banyak yang paling utama adalah umur. Umur menjadi penyebab utama penuaan kulit, seperti timbulnya kerutan atau keriput.

Jadi..

apabila anda mengkonsumsi Glow Collagen sesuai dosis yang di anjurkan maka walaupun umur anda sudah tua tetapi tidak nampak kerutan..

Maka..

jangan heran apabila ada yang menyebutkan bahwa anda awet muda..

Awet muda menurut saya yaitu seperti muda walaupun sudah tidak muda lagi. Nah.. Berikut ini saya akan berbicara tentang dosis, dosis itu sangat penting di baca dan di pahami sebelum mengkonsumsi sesuatu karena dosis ini tidak di buat sembarangan melainkan dari anjuran pada ahli..

..Dosis yang di anjurkan untuk mengkonsumsi Glow Collagen cukup praktis, bagaimana tidak praktis Glow Collagen ini cukup di konsumsi 1 hari 1 sachet di konsumsi dilarutkan dalam 250 ml air..

Rasa nya bagaimana ?

Jika anda mengkonsumsi Glow Collagen maka akan terasa seperti minum jus buah-buahan, buah apa ? Rasakan aja sendiri..

Hebatnya Glow Collagen dapat di seduh menggunakan Es batu agar terasa lebih segar..

Glow Collagen cocok bagi wanita yang peduli dengan kesehatan kulitnya.. selain itu dalam waktu singkat Glow Collagen dapat terlihat hasilnya..

Glow Collagen di kemas dalam sebuah Box yang berisi 30 sachet dan di bandrol dengan harga Rp.355.000,00.

Jika anda pesan namun jauh dari lokasi kami maka akan kami kirim lewat JNE atau Tiki dengan catatan ada tambahan biaya ongkos kirim

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

"SKN" # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / LINE elsawatidewi / BBM DA84C480 

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami

28 komentar

Wah jaman sekarang macam" y obatnya mas...

betul mas jaman sekarang makin maju dan makin banyak obat-obatan dan suplemen yang tercipta

Namun dengan begitu kita harus pintar-pintar dalam memilih sebuah suplemen atau obat yang baik dan berkualitas agar terhindar dari resiko efek samping :-)

Kalau yang serbuk begini jadi kepikiran kukubima nih kang soalnya sering sekali mengkonsumsi kukubima untuk menambah energi biar jos gituh, hmm tapi beda lagi ya kalau mengkonsumsi suplemen glow colagen ini dan manfaatnya juga luar biasa untuk kita terutama untuk memperindah penampilan fisik agar lebih percaya diri.

Benar kang kurang lebih sama seperti itu soalnya glow collagen juga bisa di padukan dengan air dingin dan es batu :) namun untuk rasa glow collagen ini manis tanpa soda :-)

nah itu dia kang glow collagen ini cocok untuk meningkatkan produksi collagen dalam tubuh sehingga kerutan dan penuaan dini lainnya hilang dengan glow collagen ini sehingga wajah tampak awet muda :-)

wah cocok nih mas, buat ibu saya yang lumayan udah keriput hehehee...

Jangankan buat ibu, buat nenek mas juga cocok pakai Glow Collagen :-)

hahaha berarti aku golongan puber kedua,hihihi

Wah ternyata ada yang serbuk juga,,, bisa dicoba atuuh,, khususnya yang mengalami penuaan dini,,, alias tua belum waktunya :D

wih mantab nih, cewe2 jaman skarang banyak yg mengalami penuaan dini, harus di share nih :)

waahh boleh nih buat pacar bair awet muda gak bosenin dipandang mata ya hehe,, btw harganya lumayan mahal juga ya,, :D

Kalau ngobrolin penuaan kulit, suka kepikiran deh hehehe

Memang serbuknya khusus cewek, cowok jarang ada yang konsumsi beginian mas ya

Saya laki-laki bang, jadi gak cocok dong. wkwkw

Wah kalau itu wajib di coba kang :-D Glow Collagen dapat mengatasi segala jenis penuaan di kulit.. apalagi jika hanya penuaan dini saja

Silahkan di share Glow Collagen nya :-)

Buat pacar atau istri ? kalau buat pacar memangnya mas pacaran umur berapa ?

Memangnya mba lisnawati sudah berumur ? Tapi kalau saya lihat-lihat gak ada tanda-tanda penuaan deh

Kalau cowok ada lagi yang satunya mas, hampir mirip sih sama glow collagen cuman yang itu cocok digunakan pria dan wanita

Mungkin kamu cocok nya pakai Glow Enhanz mas :-)

Apa kang untuk nenek nenek juga bisa ? Dan apakah terbukti efektif mampu mengurangi keriputnya ?

Glow Enhanz cocok digunakan wanita dengan usia maksimal 60 tahun kang, Bisa kang namun tidak begitu efektif karena penuaan di usia lanjut lebih parah daripada di usia dewasa

jarang jarang suplemen dihidangkan bareng sama minuman dingin, seger banget tuh

Glow Collagen ini kan suplemen serbuk mas jadi untuk mengkonsumsinya harus di seduh dan seduhan itu bisa di padukan dengan Es batu :-)

jd yg suplemen serbuk ini gk lgsg nelen kapsul ya mas? mesti dilarutkan dulu serbuknya di dlm air ya?

Iyah mba.. Glow Collagen ini tersedia dalam sachet jadi serbuk dalam sachet tersebut di larutkan dulu dalam air lalu di minum :-) praktis kan :-)

Noted dulu ah, Kak..
Keknya akan berguna banget nih...

Terimakasih sudah berkunjung :-)
Emoticon Emoticon