Sabtu, 13 Agustus 2016

Tempat Nongkrong Favorite Weekend di Tasikmalaya #SabtuNgopi


Nongkrong weekend di Tasikmalaya - Nongrong atau sekedar bermain kumpul-kumpul sama pacar (bagi yang punya) sama temen (bagi yang mau) dan sendirian (bagi yang jomblo). Salah satu dari sekian banyaknya tempat nongkrong yang ada di Tasikmalaya terfavorite kala weekend ialah Taman Olahraga Dadaha.

Dadaha menjadi taman favorite semua umur baik anak-anak, remaja dan orang tua. banyak yang berdatangan ke taman Dadaha ini mulai apalagi pada saat weekend namun di bagi menjadi beberapa alasan untuk datang ke dadaha ini.
  • Nongkrong

Nongkrong di Dadaha sangat enak apalagi bareng teman atau pacar karena suasana Dadaha yang sekarang sudah di renovasi secara besar-besaran membuat dadaha lebih banyak taman taman yang indah mulai dari taman Asia dan taman lainnya yang baru-baru ini di buat dan di perbaiki.
  • Pacaran


Banyak ABG bahkan Tante-tante yang pacaran di taman Dadaha ini. apalagi di kala malam minggu pasti Dadaha ini beraih fungsi dari awalnya Taman Olahraga Dadaha menjadi "Taman Olah Dada dan Paha". Karena belum banyak nya penerangan membuat banyak yang suka gelap-gelapan akan tetapi ada juga pihak satpol PP yang merajia apabila sudah terlalu larut malam.
  • Belanja

Ini nih belanja merupakan ciri khas pasar Dadaha namun sekarang bukan di pinggir-pinggir stadion karena sudah di tata rapih oleh pemerintah sekarang pasar dadaha di pindahkan ke sebarang jalan tepatnya di depan Gor Susi susanti.
  • Olahraga

Banyak sekali tempat olahraga di dadaha ini mulai dari Stadion utama dadaha, futsal centre, badminton, lapang basket, Gedung kesenian dan Yoga bahkan Freestyle motor pun ada. Pokoknya banyak cabang olahraga di dadaha ini.

Masih banyak lagi keseruan-keseruaan yang pasti di dapat di Tempat Nongkrong Favorite Weekend di Tasikmalaya ini yang lebih tepatnya di Dadaha ini. Namun selain keseruan juga ada yang gak enak kerika anda nongkrong di taman Dadaha ini. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.
  • Banyak pengamen

Ini menurut saya yang paling gak enak ketika nongkrong di dadaha, bagi yang suka nongrong pasti merasakan gak enak nya di ganggu oleh pengamen yang ada di dadaha ini. mengapa saya berani mengatakannya sebagai pengganggu ? karena pengamen yang ada di dadaha ini gak bakalan pergi sebelum di kasih uang dan parahnya lagi mereka mengelilingi stadion gak peduli orang yang sama mereka akan mengamen kembali ketika kita berada disitu.
  • Banyak yang bolos sekolah

Dadaha nih ya banyak digunakan tempat nongkrong siswa yang bolos sekolah bahkan parahnya lagi waktu bulan puasa merekaa bolos dan malah banyak yang gak puasa seperti makan, minum, dan merokok di taman ini. Parah kan ? namun banayk juga siswa pulang sekolah yang langsung nonton persib di dadaha :)

Mungkin hanya itu saja yang gak enak nongkrong di dadaha namun jangan khawatir saya punya tips sebelum nongkrong di dadaha yaitu "bawa uang receh" karena dengan membawa uang receh anda akan tetap nyaman nongkrong di tempat favorite nongrong di Tasikmalaya ini.
Terimakasih...

15 komentar

Sepertinya Admin pernah ke razia satpol PP :)

Dadaha memang tempat yang keren, apalagi bagi yang masih jomblo beuhhh, seminggu kemudian pasti sudah malam mingguan :)

Belum pernah sih tapi cukup tau aja :D

Hhaa jadi mas ini suka nya nyari cabe-cabean Dadaha ya ? awas aja jangan sampai tertipu karena di Dadaha banyak cabe bajakan :D

Taman Dadaha = Taman Olah Dada dan Paha --> anjayyy....

Hahaha

Bagus mas postingannya. Bisa jadi informasi buat saya yang bukan orang Tasikmalaya. Blognya baru yah? Selamat ngeblog yah, jangan males-males nulisnya, biar banyak yang baca.

Oh iya sedikit kritik:

Setelah tanda baca titik (.) gunakanlah huruf kapital atau huruf besar untuk mengawali kalimat. Saya liat mas selalu menggunakan huruf kecil setelah tanda baca titik. Jujur saya gemes ngeliatnya mas (hahaha). Kalau bahasa boleh memakai yang tidak baku, tapi kalau bisa gunakan tanda baca dengan benar. Kalau skripsi, mas bisa disuruh pulang sama dosen kalau cara menulisnya masih kaya gitu.

Sekedar saran aja, no offense.

Hhaa iyah tuh gan kalau malem minggu Taman Dadaha ini suka beralih fungsi menjadi Taman Olahraga Dada dan Paha :D

Iyah mas Blog ini baru dan belum banyak postingan yang saya buat :-)

Okeh mas terimakasih atas kritikan nya ini sungguh mengapresiasi kedepan nya untuk lebih baik lagi :) maklum saya bukan anak kuliahan dan baru-baru ini belajar nulis di Blog jadi gak tahu skripsi yang baik itu seperti apa :)

Gak papa mas, mumpung masih belum banyak nulisnya. Jadi bisa buat pelajaran di postingan ke depannya. Kalau bikin postingan jangan langsung di posting. Berhenti dulu ngeblognya alias log out. Besoknya silakan di liat dan di baca lagi tulisannya, jadi kalau ada typo atau salah tanda baca bisa di betulkan. Nanti kalau sudah benar, baru di posting.

Sama satu lagi, kalo nulis jadilah diri sendiri. Gak usah meniru gaya orang lain. Tulisan mas sudah bagus kok, cuman kekurangannya di tanda baca aja.

Selamat posting !

Oke mas terimakasih atas saran yang sangat berharga ini :)

Kalau untuk masalah tulisan saya sebisa mungkin hasil pemikiran sendiri dan tidak melalui gaya orang lain. Tulisan sendiri lebih berarti walaupun masih belepotan :D

wuahaha.
gtulah klo tmpt tongkrongan, selalu jd incaran para remaja dan dewasa. bagus tuh ada razia satpol PP nya..haha

Iyah mba kalau tempat tongkrongan memang selalu begitu, nah benar kalau sudah larut malam kadang suka ada satpol PP yang melaksanakan tugasnya, tapi itu juga jarang sih :)

ngapain pacaran di tmpt umum ya mas, duduk manis aja depan tv sama sih dia dirumah, udh ckup menyenangkan.^^
apalagi ditemani catur sama babeh kan mkin akrab jdnya..eeaakk#

ketauan deh yang pacaran nya suka di rumah aja :D iyah mba mendingan juga di rumah lebih adem ayem asal ada orang tua, jangan cuma berdua. kalau hanya berdua bahaya (entar gak bisa maen domino) hhaa

waah... ternyata di tasik ada taman yg asyik buat nongkrong ya... :D

Sebenarnya sih banyak mba, cuman saya ngambil dari taman yang deket dari rumah saya aja :)

Lah jahat amat itu kalimat pembukanya. Saya sebagai jomblo ikut tersinggung haha.

Ehh ini mana kok gak ada foto kamunya sih? Btw,kang Effendi orang Tasik? Wiw kota santri..

Hhaa makanya main dong ke taman dadaha ini di jamin pulang-pulang gak bakal jomblo lagi deh karena banyak cabe-cabean disini :D

Wah kalau nanya soal itu sebenarnya saya buat postingan ini terburu-buru karena dapat tantangan dari rekan kerja. Iyah saya orang tasik kang son tapi gak santri-santri amat :D kamu orang mana son ? tasik memang terkenal sebagai kota santri yah di luar kota sana ?

Hahaha seru banget ya kang di dadaha kemarin saja saya jogging ke dadaha dan niatnya sih mau nyari baju tapi gak nemu yang cocok, kang efendi nonton persib juga waktu itu kang ?

Terimakasih sudah berkunjung :-)
Emoticon Emoticon