Jumat, 26 Agustus 2016

Cara Istri Meningkatkan Gairah Serta Kualitas Sperma Pria

Kembali lagi bersama admin suplemenkulit.net yang akan memberikan solusi bagi anda yang mempunyai pertanyaan-pertanyaan seputar kecantikan dan kesehatan. Namun disini admin tidak akan membahas seputar kecantikan wanita karena akan terasa tidak adil apabila yang di bahas wanita saja.

Admin disini akan coba menjawab pertanyaan tentang "Bagaimana cara meningkatkan gairah serta kualitas sperma pada pria?" Mungkin dari kalian sudah ada yang tahu bagaimana cara meningkatkan gairah serta kualitas sperma pada pria ? Bagi yang sudah tahu silahkan menyimak saja, namun bagi anda yang penasaran dan belum tahu silahkan baca lebih teliti dan terperinci.

Gairah dalam kamus besar bahasa indonesia adalah keinginan (hasrat) yang kuat. Jadi apabila anda bertanya apa itu gairah seksual pria maka jawaban nya adalah keinginan hasrat seksual pria yang kuat akan bercinta dengan seorang pasangan (istri). Sedangkan untuk kualitas sperma adalah tingkat baik dan buruk nya suatu sperma, jadi untuk jawaban meningkatkan kualitas sperma artinya meningkatkan derajat sperma ke arah yang lebih baik atau positif (subur).

Gairah seksual pria bisa menurun disebabkan oleh banyak faktor seperti :
  • Kelelahan
    Kelelahan menjadi faktor utama yang menjadi penyebab menurunya gairah seksual pria karena kemungkinan besar apabila kelelahan anda pas pulang ke rumah anda ingin tertidur.
  • Kurang tidur
    Kurang tidur juga termasuk ke dalam karakteristik kelelahan karena kurang tidur inilah yang membuat anda menjadi lebih lelah dan tidak adanya gairah untuk melakukan hubungan seksual.
  • Ejakulasi dini
    Ejakulasi dini akan membuat seorang pria menjadi kurang bergairah karena minder atau belum apa-apa udah K.O duluan.
  • Istri kurang menarik
    Istri yang tidak menarik membuat suami kurang bergairah dalam melakukan hubungan badan, karena pada dasarnya Gairah seksual pria bisa meningkat karena dari tatapan mata saja.
Kualitas sperma pria bisa menurun juga di sebabkan oleh banyak faktor seperti :
  • Sering Onani
    Terlalu sering ejakulasi membuat sperma terkuras dan menyebabkan kualitas sperma menurun drastis. Sering ejakulasi akan membuat kualitas sperma rendah dan buruk salah satunya menjadi encer dan sedikit.
  • Bercinta tiap hari
    Hai pasangan muda, perlu di ketahui bahwa sperma pada pria tidak ada habis nya akan tetapi produksi sperma yang baik akan di produksi selama kurang lebih 3 hari. Maka dari itu jangan melakukan hubungan tiap hari karena itu akan membuat kualitas sperma anda rendah dan tidak bagus,
  • Merokok
    Merokok dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit sehingga zat-zat yang berguna bagi pembentukan zigot (sel sperma) akan terhambat. hal ini akan membuat kualitas sperma anda menjadi buruk.
  • Celana terlalu ketat
    Celana terlalu ketat atau celana yang terbuat dari bahan jeans lingkungan sekitar kelamin menjadi panas, seperti yang kita ketahui suhu yang panas tidak tidak baik untuk pertumbuhan sel sperma.
Bagaimana cara meningkatkan gairah serta kualitas sperma pria ?
Meningkatkan gairah pria bisa dilakukan dengan berbagai cara yang mudah dan simple namun perlu kesabaran dalam menantikan hasilnya. Meningkatkan gairah serta sperma pria bisa di lakukan sebagai berikut.

Istri memakai pakaian menarik
Menggunakan pakaian yang seksi akan membuat gairah suami meningkat sehingga hasrat akan hubungan seksual memuncak maka dari itu jika anda seorang istri yang menginginkan suami yang bergairah pakailah lingerie atau berpenampilan semenarik mungkin di depan suami.

Tidur tanpa pakaian
Menurut para ahli tidur tanpa menggunakan pakaian sehelai benangpun akan membuat anda bergairah dan lebih peka terhadap sentuhan, maka cobalah sesekali anda tidur tanpa menggunakan pakaian untuk meningkatkan gairah anda.

Konsumsi Kecambah
Kecambah di percaya mampu meningkatkan kualitas sperma pria sehingga dengan mengkonsumsi kecambah secara teratur akan membuat kualitas sperma anda menjadi terjaga dan meningkat.

Konsumsi Suplemen
Ada banyak suplemen penambah gairah dan kualitas sperma pria akan tetapi anda harus pintar-pintar dalam memilihnya. suplemen penambah gairah dan kualitas sperma yang sangat recomended buat anda adalah suplemen zeman sx.

Suplemen penambah gairah dan kualitas spema




Zeman SX


Zeman sx ialah solusi tepat untuk meningkatkan gairah serta kualitas sperma pria dengan formula MBP Complex yang memiliki 5 kandungan salah satunya zinc dan biotin. Zeman sx memiliki beragam manfaat untuk pria yaitu :
  • Menjaga kualitas sperma
  • Meningkatkan gairah seksual pria
  • Menjadi solusi kesuburan pria
  • Meningkatkan level testosteron
  • Meningkatkan pergerakan sperma
  • Mengatasi sperma yang encer
  • Mengatasi sperma sedikit
  • Mengatasi ejakulasi dini
  • Meningkatkan performa
  • Membantu pembentukan massa otot
Dosis : 2 sampai 3 kapsul sehari, diminum malah hari sebelum tidur.

Perhatian : Jangan konsumsi zeman sx bersama dengan produk susu dan kalsium

Buruan pesan zeman sx dengan format sebagai berikut.


"SKN" ZEMAN SX # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim pesanan ke salah satu nomor dibawah ini


SMS/WA 083827560555



Terimakasih..


43 komentar

Istri kurang menarik, wkwkwk...gimana kang caranya supaya dapet istri yang menarik? XD

Iyah dong kang istri kurang menarik dapat menurunkan gairah suami :D cara nya mudah kang, kang fadly sering-sering aja main ke Blog saya pasti saya kasih tips nya :)

kalau gitumah Saya pengen ah konsumsi zeman,, biar kua dan tahan lama :D

Aduh istri kurang menarik. Jadi sediiihhh, deeeuh. hehe

Kalau begitu silahkan di order kang :-)

meningkatkan performa, wah patut dicoba ini :D

Sepertinya suplemen zeman ini harus disediakan ya kang untuk para pria biar terlihat gagah.

kalau begitu silahkan sediakan zeman sx untuk meningkatkan kegagahan dan gairah pria :-)

Iya kang nanti kalau saya sudah 100% konsisten nih soalnya masih ragu mau nyoba zeman sxnya.

makanin banyak kecambah biar setrong #ehh

Jangan banyak-banyak, secukup nya dan teratur aja udah cukup :-)

Weh,... tuh bagi yang maniak, jangan terlalu sering-sering bercinta kalau ingin kualitas sperma anda bagus dan subur, betul ndak mas,....

Kalau kebanyakan bisa over ya mas,...

Iyah betul kang karena sperma yang baik akan di produksi sedikitnya dalam waktu tiga hari setelah ejakulasi atau keluarnya sperma :-)

Kalau istri kurang menarik, gimana solusinya ? apa harus kawin lagi ?

cukup dua -tiga bulan bercinta, jadi sperma kaya ager dan ampuh, malam bercnta, paginya istri melahirkan..heheheh

menurut saya sih yg bikin gak baik kualitasnya itu ya merokok, minuman keras, dan sebagainya. kalo pengen mendapatkan yg baik, rajin2 makan buah, sayur, dan hal2 menyehatkan lainnya. Ada jg yg bilang rajin makan toge... bnr ga tuh?

kebetulan sudah dua bulan ini saya menggunakan produk zeman SX ini mang, tapi suka kasihan sama pasangan yang ngos-ngosan bahkan sering nyerah, saking dahsyatnya efek zeman SX ini

Wah ini
Sangat dibutuhkan suami istri
Yang segera ingin punya bayi
Bahagia kan hati...

ellho..bukanya sering-bercinta bikin awet tua mas...
kalau itunya g bagus ka nggak masalah ...wong tidak di jadikan anak kok...

kalau saya lebih ke Celana Dlm mas....kalau terlalu ketat gak nyaman Mas....dan katanya kalau suka pake celana Dlm yang ketat bisa bikin itunya makin mengecil ......g enakkan kalau kecil.........yuuups amet-amet

ini nih bagi yang cewek pasti maju mundur .....mau komen radak malu-malu tuh banyak yang mondar-mandir di belakang

Wanjay. Ini topik menarik buat para lelaki. Haha
Sering merokok bisa menurunkan kualitas sperma. Horor nih gan. :'(

solusi jitu bagi kaum laki ini..ahhahaha

Saya tidak tahu kalau masalah itu mas

Tidak harus kawin lagi kang tapi buat menariklah yang kau punya kang :D

wah kalau itu saya gak ikutan deh serem.. rata-rata kan kalau dari awal hamil sampai melahirkan itu 9 bulan , ini malah 1 malam :D

Bener banget tuh :D semoga dengan adanya kabar harga rokok akan naik menjadi 50ribu akan mengurangi perokok aktif agar kualitas spermanya baik :-)

Kalau begitu alhamdulilah dong mang :-) tapi awas jangan mentang2 kuat jangan di tancap sama istri lain juga ya :D

Bener banget mba zeman sx ini sangat rekomended banget untuk program kehamilan :-)

Iyah bisa jadi kang karena celana dalam terlalu ketat akan menekan Mr.P cukup kuat sehingga pertumbuhan nya terhambat dan alhasil punya orang lain pada tumbuh besar eh punya mas masih kecil aja

Padahal jangan sungkan-sungkan lhoo.. kalau memang malu pake nama samaran aja, Mawar misalnya :-)

Menarik juga buat wanita lhoo.. :-) Mungkin kang Angky perokok aktif ya jadi horor, kalau saya mba bukan perokok jadi alhamdulilah tidak terlalu mempermasalahkan :-)

Kalau memperbesar ukuran kayak di mak erot bisa gak yah... :D

memangnya kalau makan kecambah bisa strong yah...

kalau untuk itu sih saya kurang tahu kang..

kecambah di p[ercaya mampu menambah serta menjaga kualitas sperma kang

Tidur gak pake baju, hahaha

*ngaca*

Terimakasih sudah berkunjung :-)
Emoticon Emoticon